3 Kelebihan Pada Honda Mobilio RS Terbaru

3 Kelebihan Pada Honda Mobilio RS Terbaru | Sebagai upaya untuk menggebrak pasar mobil MPV Indonesia, Honda memberikan ubahan di Honda Mobilio khususnya varian RS, perubahan pada bagian eksterior dan penambahan fitur yang semakin lengkap.

Tetapi yang paling mencolok adalah adanya fitur tambahan, yang tidak dimiliki oleh kendaraan merek lainnya yang berada dalam satu kelas pasar MPV di Tanah Air. Dengan adanya perbedaan tersebut, adalah sebagai upaya Honda mencoba untuk mempertajam penetrasi penjualan segmen MPV saat ini.

Setidaknya terdapat tiga fitur yang paling menonjol, dan tidak dimiliki kompetitor lainnya yang sekelas seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza dan Nissan Grand Livina

1. Penggunaan transmisi CVT with Earth Dreams Technology, untuk perpindahan transmisi yang lebih halus dan hemat bahan bakar.

2. VSA (Vehicle Stability Assist) adalah sebuah teknologi keselamatan yang secara khusus didesain untuk menstabilkan manuver kendaraan. Juga membantu Anda dalam mempertahankan traksi pada saat berakselerasi di jalan yang kering maupun licin.

3. HSA (Hill Start Assist), fitur yang akan mencegah mobil mundur, saat berhenti di tanjakan.

Sementara pada bagian mesinnya, masih mengusung mesin i-VTEC 1.5L dengan tenaga 118 hp. Namun, New Honda Mobilio RS ini telah lulus uji standar emisi EURO-2 oleh pemerintah Indonesia serta memenuhi syarat EURO-4. Sehingga membuat emisi mesin jauh lebih bersih dari kompetitornya. Inilah yang menjadi modal utama New Honda Mobilio RS untuk menghadapi para kompetitornya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged .