3 Syarat Ini yang Jadikan Mobil di Indonesia Bisa Murah

3 Syarat Ini yang Jadikan Mobil di Indonesia Bisa Murah | Saat ini kadungan lokal pada all new Innova sudah mencapai 85 persen. Sementara all new Fortuner masih berada di angka 60 persen.

“Pakailah komponen dalam negeri, itu salah satu sumbangsih Anda (industri otomotif),” ujar Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Agustus lalu. Sayangnya kita belum bisa memenuhi himbauan itu.

Sementara itu, upaya peningkatan komponen lokal sudah dilakukan┬ásejak lama namun tetap belum bisa maksimal. “Kita belum bisa memenuhi lokal konten secara maksimal,” ujar Joko Trisanyoto, Mantan Direktur Pemasaran TAM saat ditemuiLiputan6.com di Yogyakarta akhir pekan lalu.

Bahkan tingkat ketergantungan komponen lokal terhadap material mentah yang didatangkan dari luar negeri masih tinggi. Itu yang menurutnya menjadi salah satu faktor mengapa harga mobil masih mahal.

Seandainya Indonesia memiliki tiga komponen ini, harga mobil bisa ditekan. “Kita baru punya karet. Sementara baja dan plastik masih impor,” jelas Joko.

Sumber

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau kirim whatsapp/sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Mitsubishi Pajero sport Dakkar 4x4#120 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
085277956145
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. ___________________________________________________________________________
Harga Mitsubishi Expander
Posted in News and tagged , .