SUZUKI SX4 S-CROSS

4 Kelebihan & Keunggulan Suzuki SX4 S-Cross

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

4 Kelebihan & Keunggulan Suzuki SX4 S-Cross | Suzuki SX4 S-Cross diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Besarnya minat konsumen Tanah Air terhadap mobil SUV menjadi alasan utama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkannya di Indonesia.

Meski sebagai pendatang baru, SIS yakin Suzuki SX4 S-Cross bisa diterima di pasar automotif Indonesia karena memiliki beberapa keunggulan.

“Setidaknya ada empat keunggulan dasar yang dimiliki Suzuki SX4 S-Cross. Pertama, fitur lampu utama HID. Kedua, sensor auto-rain yang memudahkan pengguna ketika hujan. Pengemudi tidak perlu menyatakan wiper karena secara otomatis akan menyala. Ketiga, selain manual lima percepatan, mesin juga dilengkapi dengan transmisi otomatis enam percepatan. Ketiga ada fitur cruise control,” papar Harold Donnel, 4W product development PT SIS, di ajang GIIAS 2016, ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Senin (15/8/2016).

Interior Suzuki SX4 S Cross

Selain itu, lanjut Harold, ada kelebihan lain seperti radius putar yang hanya 5,2 meter sehingga memudahkan pengemudi saat memutar balik. Ground clearance juga tinggi yakni 190 milimeter (mm) jika kendaraan tak bermuatan, sedangkan jika dengan muatan menjadi 170 mm.

Dengan jarak bodi ke tanah yang cukup tinggi, SUV ini nyaman digunakan saat melaju di jalan bergelombang. Di samping itu, posisi duduk dan head room pada Suzuki SX4 S-Cross dibuat tinggi sehingga penumpang berpostur tinggi tidak perlu khawatir mentok.

Suzuki SX4 S-Cross dibanderol dengan harga Rp50 juta untuk versi transmisi manual dan Rp263 juta untuk transmisi otomatis. Harga tersebut on the road Bandung.

Sumber

Posted in News and tagged , , , .