toyota versius misubshi2

Adu Fitur Toyota Fortuner Dengan Mitsubishi Pajero Sport

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Adu Fitur Toyota Fortuner Dengan Mitsubishi Pajero Sport | SUV yang diprediksi bakal naik daun di tahun 2016 diawali dengan tawaran dari mobil berjenis adventure ini yang semakin lengkap, memenuhi gaya hidup, mengedepankan keselamatan dan asupan fitur canggih multifungsi lainnya.

Sehingga, sebuah SUV tak hanya asal bisa melahap medan berat semisal pegunungan maupun pertambangan yang banyak terdapat di Indonesia. Namun, sebuah SUV kenapa mulai naik daun di Tanah Air juga disebabkan para pabrikan yang menyulap SUV andalannya menjadi ‘Kekinian’, sehingga bisa memenuhi gaya hidup.

Mejeng di perkotaan enggak lagi bikin alergi, juga tak harus kotor penuh lumpur. Bahkan SUV saat ini sudah berubah menjadi seolah ‘metroseksual’ dengan dandanan yang parlente, klimis, namun tidak melupakan karakternya yang tangguh.

Karenanya, sodoran fitur apa saja pada sebuah SUV masa kini bakal menjadi salah satu faktor penentu konsumen memilihnya. Tuntutan yang semakin lengkap, menjadikan SUV saat ini harus berubah kalau tidak mau ditinggal penggemarnya.

Duo HOT SUV yang bakal memanaskan awal tahun juga begitu. Baik All New Fortuner maupun All New Pajero Sport dikabarkan bakal menyuguhkan beragam fitur yang tak hanya canggih, tapi juga kekinian, sehingga bisa memanjakan penggunanya dimanapun mereka berada. Di perkotaan enggak bosan macet, di pegunungan enggak mati gaya.

Nah, kira-kira menarik mana ya suguhan fitur yang disodorkan All New Fortuner dan All New Mitsubishi Pajero Sport? Simak kupasannya pada halaman selanjutnya!

All New Fortuner Fokus Fitur Keselamatan

Punya fitur seabreg, tapi kalau diteliti lebih jauh All New Fortuner bakal menjadi SUV yang lebih ‘aman’ saat dikendarai, karena berbagai sodoran fitur-fitur barunya fokus pada sektor keselamatan.

All New Fortuner, sebagaimana All New Kijang Innova, dilengkapi dengan 7 airbags, baik di sektor pengemudi dan penumpang depan, juga airbag samping dan lutut pengemudi.

Kamera mundur, Hill-start Assist, juga emergency stop signal pun sudah tersemat pada SUV andalan Toyota. Tak lupa kontrol traksi dan kotrol kestabilan makin melengkapi jajaran fitur keselamatan pada All New Fortuner, selain tentunya rem ABS dan EBD.

Fitur All New Toyota Fortuner
Fitur All New Toyota Fortuner

Fitur keyless entry dan tombol start/stop pun sudah ada, ditambah padle shifter dibelakang setir, yang membuat transmisi 6 percepatan barunya bakal semakin asik dimainkan. Belum lagi tak perlu repot-repot membuka pintu bagasi yang berat, karena sudah dilengkapi dengan pengoperasian elektrik.

Terakhir, baik handphone, audio, maupun MID semuanya bisa diakses melalui tombol-tombol yang terdapat pada setir, memudahkan dan memberikan kondisi lebih untuk konsentrasi pengemudi.

 Pelek alloy 18 inci
Intelligent smart key system (keyless entry)
Tombol start
Tujuh Aribag (dua di depan, samping dan di bagian lutut)
Anti-lock braking system (ABS)
Electronic brakeforce distribution (EBD)
Brake assist (BA)
Traction control
Vehicle stability control (VSC)
AC Dual Zone
Cruise Control
Trailer Sway Control

Fitur All New Pajero Sport Lebih Advance

Mitsubishi memang sudah berhasil menciptakan image yang kuat kalau Pajero Sport itu ‘sang petualang tangguh’. Karenanya, meski sudah jauh lebih modern namun urusan fitur konvensional pun berhasil disulap jadi lebih canggih. Semisal fitur Super Select 4WD II.

Super Select 4WD II terdiri dari 2H (gerak dua roda belakang), 4H (gerak empat roda), 4HLC (gerak empat roda dengan center differential lock), dan 4LLC (gerak empat roda dengan differential lock untuk medan berat).

interior pajero
Super 4WD Select II, salah satu fitur unggulan All New Pajero Sport

Super Select 4WD II yang digunakan Mitsubishi Pajero Sport terbaru juga menawarkan mode pengemudian yakni Gravel, Mud/Snow, Sand and Rock (khusus 4LLC) yang bekerja bersama Active Stability and Traction Control (ASTC).

Forward Collision Mitigation (FCM). Fitur ini merupakan sistem pengereman otonom darurat berbasis radar. Sebuah radar 77GHz tunggal terletak di belakang grill depan dan digunakan untuk mendeteksi objek sampai sekitar 200 m di depan yang mungkin menimbulkan risiko tabrakan.

Selain kedua fitur andalan tersebut, ternyata masih banyak fitur-fitur canggih lainnya. Sebut saja Blind Sport Warning (BSW), around view monitor, sonar parking sensors, electronic parking brakes, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), dan bahkan ada 7 airbag.
 8 speed A/T with Sport Mode and Idle Neutral Control
• Disc brake for 4 wheels
• Turning radius of 5.6 meters
• Super Select 4WD II dengan 4 mode baru
• Forward collision mitigation
• Multi-around mirror with feeds from 4 cameras
• Blind Spot Warning
• Projector LED headlight
• LED taillight
• 18″ alloy wheels
• 7 airbags
• Dual zone auto climate control
• Powered driver seat
• 4-spoke steering wheel that is 4-way adjustable
• Split screen display
• Wireless infrared headphone
• Stability Control. (Bagja)

Sumber

Posted in News and tagged , , , , .