Audio Honda CR-V VS Mazda CX 5

Adu Spesifikasi Audio Honda CR-V VS Mazda CX 5

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Adu Spesifikasi Audio Honda CR-V VS Mazda CX 5 | Berbicara mengenai sistem audio, ada dua mobil jenis SUV yang mengusung merek kenamaan dalam hal tata suara, yaitu Honda CR-V Fender Edition dan Mazda CX-5 yang menggunakan Bose. Sekarang mari kita adu spesifikasi sistem audio Honda CR-V Fender Edition dengan Mazda CX-5.

Baik Fender maupun Bose mempunyai keunggulan masing-masing. Honda CR-V yang mengusung Fender Edition memang mampu memberikan tata suara yang merata dari semua sudut kabin interior. Fitur pengaturan titik suara ditambah 9 speaker yang tertata rata di seluruh kabin adalah salah satu faktor penunjang kualitas suara sistem audio ini. Pun begitu juga dengan fitur equalizer yang sudah tertanam di head unit sehingga Anda bisa mengatur bass dan treble-nya.

Mazda CX-5 tak kalah menjanjikan. Dengan mengusung sistem audio merek Bose, hasil suara yang keluar terdengar empuk dalam setiap dentuman bass yang terdengar, meski tidak menyediakan fitur equalizer seperti Fender. Hasil akhir suara yang keluar dari 9 speaker merek Bose ini tak kalah dengan Fender yang tertanam di Honda CR-V.

Mengenai harga, Mazda CX-5 sedikit lebih mahal yaitu Rp 455,5 juta dibandingkan Honda CR-V yang dibanderol harga Rp 431 juta, atau selisih Rp 4,7 juta. Namun harga keduanya tidak hanya ditentukan oleh fitur audio semata. Meski demikian, Mazda CX-5 sudah dilengkapi fitur lampu adaptif, Lane-keep Assist System, voice command, auto start-stop, dan sport mode yang tidak dimiliki Honda CR-V.

Sumber

Posted in Komparasi and tagged , .