Wuling Confero

Alasan Wuling Confero Tidak Memiliki Transmisi Otomatis

Alasan Wuling Confero Tidak Memiliki Transmisi Otomatis – Hadir mengisi segmen Small Multi Purpose Vehicle (Small MPV), Wuling Confero memberi warna di industri otomotif nasional. Banjir fitur dengan harga jual yang cukup mencengangkan (gak sampai Rp200 juta untuk varian tertinggi), tentunya Wuling Confero S jadi “kuda hitam” di kelas ini.

Sayang, PT SGMW Indonesia selaku produsen Wuling Confero di Tanah Air belum mau mengakomodasi kebutuhan konsumen akan mobil bertransmisi otomatis. Padahal hampir semua lawan Confero di segmen ini mampu memanjakan konsumennya dengan menawarkan Small MPV transmisi otomatis disamping yang transmisi manual.

(Baca: Harga Wuling Confero S Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Lalu apa alasan Wuling ogah menghadirkan Confero bertransmisi otomatis? Apalagi bila melihat tren konsumen kendaraan roda empat di perkotaan lebih cenderung pakai dua tuas pedal (otomatis) ketimbang tiga pedal (manual). “Memang untuk Confero ini dibuat dengan platform transmisi manual, karena itu hingga sekarang kita belum hadirkan transmisi otomatisnya,” ujar Marketing Director PT SGMW Indonesia, Jiaxian Ding di sela acara media test drive Wuling Confero yang berlangsung di Bali.

Selain alasan platform, Wuling juga punya alasan lain mengapa belum mau memasarkan Confero transmisi otomatis. Hal ini diungkapkan Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia di tempat yang sama. Menurutnya alasan lain kenapa belum ada Wuling Confero transmisi otomatis, lebih kepada strategi untuk mempertahankan fokus penjualan produk barunya.

(Baca: Promo kredit Wuling Confero S Bandung)

“Yang perlu kita ketahui adalah, Wuling Confero itu bukan hanya sekadar produk baru di Indonesia, tapi juga merek baru. Penting bagi kami untuk memperoleh trust dari konsumen,” tutup Dian Asmahani. Ini artinya, bukan tidak mungkin Confero bakal punya transmisi otomatis. Tergantung bagaimana penerimaan pasar Indonesia terhadap produk ini.

(sumber: carmudi.co.id)

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Wuling and tagged , .