Berbagai Perubahan Terbaru Pada Honda Mobilio 2017

Berbagai Perubahan Terbaru Pada Honda Mobilio 2017 | PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan Honda Mobilio terbaru di awal tahun 2017 pada Kamis, (12/1/2017). Mobil sejuta umat kebanggaan Honda ini hadir dengan beragam perubahan

Eksterior Mobilio

Dari ekterior, perubahan Honda Mobilio terlihat pada ubahan lampu utama yang lebih modern dengan sentuhan LED. Desain kap mesin nampak semakin panjang yang membuat desain Solid Wing Face semakin terasa. Nuansa sporty hadir dengan penggunaan pelek alloy 15 inci desain anyar. Gril depan hadir dengan sentuhan desain garis tegas.

Perubahan bagian interior, dasbor dominan warna hitam dihadirkan di varian S dan Honda Mobilio RS. Model jok bucketseat yang dulu menyatu kini hadir dengan headrest terpisah.

Interior Mobilio

Di bagian interior, perubahan banyak diberikan pada varian RS. Sistem hiburan dengan layar sentuh 6,8 inci yang disematkan fitur K2 Technology dan Volume Link EQ dan tambahan 6 Premium Speaker jadi hiburan selama perjalanan.

Mesin Mobilio

Pada dapur pacu, penggunaan mesin 1.5 L i-VTEC menghasilkan tenaga 116 tk pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Meski mesin yang digunakan masih dari model terdahulu, Honda sudah memberikan mesin ini EURO 4 Compliance.

Pada Honda Mobilio terbaru ini juga menawarkan tiga warna baru yakni Passion Red Pearl Sporty, Marine Purple Pearl Elegant dan Phoenix Orange Pearl Two Tone. New Honda Mobilio dibanderol mulai Rp 189,9 juta sampai Rp 243,5 juta.

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Honda and tagged , , , , .