Biaya Servis Perawatan Wuling Confero S Per Tahun

Biaya Servis Perawatan Wuling Confero S Per Tahun – Ternyata bukan hanya harganya saja yang “wow”, Wuling juga punya ongkos servis yang menarik. Mereka mengklaim punya paket lebih murah 20 persen, jika dibanding para kompetitornya di segmen LMPV.

Memang, bukan hanya gimmick penjualan, beberapa pabrikan juga merangsang konsumen lewat program atau promo purna jual. Tentunya, punya mobil tidak hanya berpikir soal belinya saja, tapi juga bagaimana servisnya.

“Kami punya biaya servis LMPV lebih murah 20 persen di kelas LMPV. Itu adalah strategi kami untuk maintain soal daya saing, dan menjadi leader terkait biaya perawatan,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, Kamis (12/10/2017).

(Baca: Harga Wuling Confero S Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Selain itu di setiap jaringan dealernya, Wuling menawarkan biaya perawatan kendaraan yang 20% lebih terjangkau. Program layanan purna jual ini semakin lebih mudah berkat kehadiran Wuling Mobile Service (WMS) yang dapat membantu pemilik Wuling dengan waktu yang fleksibel untuk merawat kendaraan di lokasi yang diinginkan pelanggan dan tentunyabebas biaya kunjungan. Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. Wuling juga menyediakan layanan Wuling Call Center di 0800-100-5050 yang aktif selama 24 jam, 7 hari seminggu. Layanan ini tersedia mulai dari 2 Agustus 2017.

Menurut informasi dari dealer Wuling Motors di Tomang, Jakbar. Biaya servis berkala untuk pertama kali (5 ribu kilometer), hanya Rp 400 ribuan. “Biaya servis berkala pada 5 ribu kilometer hanya sebesar Rp 444.400,” sebut Ixwanul Imron, Kepala Bengkel Wuling Motors Tomang, PT Prima Wahana Auto Berlian. Pada interval servis berkala di 5 ribu kilometer, penggantian komponen meliputi: Oli mesin, filter oli dan oli gardan. “Iya hanya tiga komponen itu saja yang diganti. Selebihnya hanya di-cek saja,” sambung pria yang akrab disapa Ivan.

(Baca: Promo Kredit Wuling Confero S Bandung)

Detailnya bisa lihat tabel biaya servis berkala Wuling Confero hingga 60 ribu kilometer. Selama 7 kali, biaya jasa servis berkala digratiskan. “Pemilik Wuling Confero semua tipe akan diberikan kupon jasa servis gratis sebanyak 7 buah, yang tercantum di buku panduan servis berkala,” papar Ivan. Artinya hingga interval 50 ribu kilometer, jasa servis gratis. Lalu berapa biaya jasa servis berkala setelahnya? “Biaya jasa servis setelah 50 ribu kilometer, akan disesuaikan dengan jenis pekerjaannya. Kalau pekerjaannya banyak, biaya jasanya sekitar Rp 400 ribu – Rp 500 ribu. Tapi kita ambil rata-rata saja, biaya jasa servis sebesar Rp 340 ribu,” bebernya lagi.

Tabel Estimasi Biaya Servis dan Perawatan Wuling Confero S

Tabel servis perawatan Wuling Confero s

Tabel servis perawatan Wuling Confero s

Harga Wuling Confero S Bandung

Tipe  Harga
Confero S
Confero S 1.5 Rp 130.000.000,00
Confero S 1.5 S Rp 150.000.000,00
Confero S 1.5 lux Rp 165.000.000,00
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Wuling and tagged , , .