menghilangkn karat

Cairan Pembersih Karat Untuk Kendaraan

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Cairan Pembersih Karat Untuk Kendaraan | Karatan merupakan salah satu musuh bagi mesin kendaraan bermotor. PT Wealthy Sejahtera melalui brand Wealthy, meluncurkan produk Wealthy Magic Spray 9 in 1. Cairan serba guna ini diklaim mampu menghilangkan korosi, atau karat yang menempel pada mesin kendaraan bermotor.

Tak hanya itu, Magic Spray 9 in 1 juga dapat digunakan untuk membersihkan peralatan lainnya. Selain membersihkan karat, cairan ini juga bisa dipakai untuk melumasi bagian yang bergerak untuk pemeliharaan mesin.

Hebatnya, cairan semprot ini mempunyai kemampuan tahan api. Cukup semprotkan cairan tersebut ke bagian mesin anda, dengan seketika akan melindunginya dari semburan api yang dapat menyebabkan kebakaran.

Wealthy Magic Spray 9 in 1 memiliki kemampuan untuk menembus ke bagian terdalam dan dengan cepat memecah pelumas yang mengeras, berkarat kotoran yang dapat menyebabkan gesekan pada mesin.

Cairan pembersih ajaib ini dapat menggantikan kelembaban dari komponen yang basah, dan dengan cepat mencegah korsleting ketika air datang ke dalam kontak dengan sambungan listrik.

Wealthy Magic Spray 9 in 1 yang diproduksi di Cibinong, Jawa Barat mampu memproduksi hingga satu juta kemasan yang sudah dilempar ke pasar. Selain pasar domestic, Magic Spray 9 in 1 juga merambah pasar Malaysia dan Tiongkok.

Almus Hidajat, Sales Manager PT Wealthy Sejahtera menuturkan Magic Spray 9 in 1 ini merupakan produk pertama di Indonesia yang memiliki sembilan keunggulan yang dipadukan menjadi satu dalam sebuah kemasan Magic Spray.

“Antara lain berguna untuk melumasi, mencegah korosi, memperpanjang umur mesin, embersihkan dan bersifat sebagai isolator sekaligus melindungi komponen dari air,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (15/11/2014).

Produk ini sudah dijual bebas di pasaran dengan harga retail Rp 100.000 hingga Rp 125.000. Selain itu Magic Spray 9 in 1 juga dapat anda dapatkan secara online di situs resmi Wealthy.

Sumber

 

Posted in News and tagged , .