pengharum elektrik

Cara Kerja Teknologi Fitur Pengharum Kabin di Mobil

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Cara Kerja Teknologi Fitur Pengharum Kabin di Mobil | Hingga kini belum banyak mobil yang mengaplikasi pengharum kabin built-in. Bagaimana teknologi ini bekerja menghasilkan aroma terbaik bagi pengendara dan penumpang? Inilah cara kerja teknologi fitur pengharum kabin di mobil.

Pengharum ruangan dalam hal ini kabin adalah elemen yang sering luput dari perhatian produsen mobil. Aroma yang muncul di kabin mobil biasanya khas dari material yang digunakan seperti kulit, plastik, fabric atau beledu. Sangat jarang produsen membuat alat/pengharum khusus yang bertujuan untuk menghasilkan aroma tertentu.

Padahal selain musik, aroma adalah hal berikutnya yang bisa meningkatkan mood berkendara. Salah satu cara mudah dan efektif untuk mengatasi masalah aroma kabin adalah dengan menambahkan pengharum kabin yang banyak dijual di toko-toko aksesori maupun supermarket.

Tapi tidak selamanya seperti itu. Beberapa mobil yang dibuat oleh produsen memiliki fitur pengharum ruangan kabin terintegrasi. Seperti yang bisa ditemukan pada kabin Mercedes-Benz S-Class atau BMW Seri 7 terbaru.

Fitur ini merupakan kesatuan dengan mobil tersebut dan letaknya sedikit tersembunyi. Pengharum built-in dari kedua mobil itu samasama ditempatkan di balik laci dasbor (glovebox) sehingga tidak mengganggu kepraktisan mobil-mobil tersebut.

Sumber

Posted in Tips Trik and tagged , , .