Asuransi Mobil

Cara Memilih Asuransi Mobil yang Tepat

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Cara Memilih Asuransi Mobil yang Tepat | Menyenangkan rasanya bisa berkendara bersama keluarga, mengunjungi tempat-tempat wisata di hari libur. Tapi, ketika sedang menikmati berkendara di jalanan kota yang agak lengang, tiba-tiba terdengar bunyi benturan. Ternyata mobil yang Anda kendarai tertabrak angkutan umum yang tiba-tiba berhenti untuk mengangkut penumpang.

Saat ditengok, ada sedikit goresan di bemper mobil. Tidak ingin menggagalkan rencana liburan, Anda sekeluarga memutuskan untuk tetap menginjak gas mobil dan melanjutkan perjalanan. Toh, mobilnya sudah diasuransi.

Rasa panik mungkin dirasakan lebih oleh pemilik mobil yang belum mengasuransikan kendaraannya. Apalagi jika kejadiannya lebih parah. Kondisi jalanan di perkotaan semakin ruwet. Tata cara berkendara pun makin tidak beraturan. Akibatnya, risiko kerusakan mobil karena bersenggolan sampai tabrakan pun semakin tinggi. Kalau bodi mobil ada yang rusak, biaya bengkel selalu ada di pikiran.

Lain cerita kalau sudah mengasuransikan kendaraan. Dengan asuransi, kerusakan kendaraan karena kecelakaan tidak terduga dapat diganti. Asuransi mampu melindungi mobil dari bahaya.

Supaya jaminan keamanan mobil selalu terjaga, perlu teliti dalam memilih asuransi mobil. Kiat pertama, pahami paket jasa yang ditawarkan. Seberapa banyak dan luas jaminannya? Pastikan asuransi tersebut mampu melindungi mobil dari kerusakan akibat kecelakaan di perjalanan sampai bencana alam.

Kedua, jangan terjebak pada tarif premi yang murah. Penawaran tarif murah belum tentu sebanding dengan jaminan keamanan yang diberikan.

Ketiga, penting pula untuk memperhatikan seberapa terpercaya perusahaan asuransi. Temukan reputasi perusahaan asuransi tersebut dari browsing di internet, majalah, atau badan survei.

Hal keempat yang sebaiknya tidak terlupakan, pastikan perusahaan asuransi yang hendak dipilih memiliki call center aktif 24 jam dan tujuh hari sepekan. Ini sangat membantu ketika mengalami kesulitan di manapun dan kapanpun.

Setelah memilih asuransi yang tepat, rasa aman dalam berkendara di jalan pun terjamin. Inilah yang diberikan Auto2000 bersama badan Asuransi kendaraan bermotor untuk para pemilik Toyota. Layanan asuransi dengan jaminan yang tepat ini dapat diklaim di bengkel Auto2000 terdekat. Tentunya, klaim bisa dilakukan dengan proses perbaikan dan kualitas kerja sesuai Toyota.

Sejak 1975, Auto2000 menjadi diler utama Toyota terbesar di Indonesia. Kini, Auto2000 terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pasar. Memahami gaya hidup masyarakat Indonesia dalam pembelian kendaraan, Auto2000 kini juga melayani transaksi pembelian mobil baru dengan metode tukar tambah. Bekerja sama dengan perusahaan jual beli mobil bekas, Auto2000 memastikan pelanggan untuk dapat melakukan trade-in secara menguntungkan.

Tidak hanya itu, Auto2000 pun melayani pembelian dengan sistem pembayaran tunai sampai kredit. Dengan layanan satu atap, pelanggan dapat dibantu oleh lembaga pembiayaan kredit mobil atau kendaraan bermotor lainnya.

Saat ini, total jaringan Auto2000 berjumlah lebih dari 184 outlet yang tersebar di seluruh kota Indonesia. Pelanggan Toyota boleh puas hati karena bersama Auto2000 Anda akan menikmati jaminan keamanan mobil yang tepat dan layanan yang lengkap.

Sumber

Posted in Tips Trik and tagged .