modifikasi lampu

Cara Memodifikasi Warnai Lampu Mobil

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Cara Memodifikasi Warnai Lampu Mobil | Memodifikasi bagian-bagian mobil sudah pasti menjadi hobi para pecinta mobil. Modifikasi dilakukan mulai dari bagian mobil yang terkecil hingga perubahan total pada seluruh body mobil. Apa Anda juga salah satu penggemar otomotif yang menyukai modifikasi mobil? Tidak ada salahnya melakukan perubahan pada bagian-bagian yang menurut Anda bisa mempercantik penampilan si mobil. Nah, berikut ini adalah tips untuk memperindah tampilan mobil Anda dengan mengecat lampu mobil.

Pengecatan pada lampu mobil sudah menjadi tren di kalangan para pecinta otomotif. Tujuannya adalah memberikan kesan menawan pada si mobil. Jika Anda juga berminat untuk mengecat lampu mobil, Anda bisa melakukan modifikasi ini sendiri. Pastikan bahwa Anda memiliki waktu luang dan ketelatenan dalam melakukan pekerjaan ini. Modifikasi ini bisa dibilang merupakan modifikasi kecil, namun membutuhkan banyak kesabaran saat melakukannya.

Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu membersihkan lampu mobil yang akan dicat dengan kain microfiber. Tujuannya agar tidak ada noda yang masih menempel. Setelah selesai membersihkan lampu mobil, persiapkan vinil untuk melapisi lampu. Lalu Anda bisa memilih film warna yang Anda inginkan, banyak sekali pilihan yang disediakan oleh toko otomotif baik online ataupun offline. Setelah menyediakan film warna, vinil dan telah membersihkan lampu mobil. Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah menyemprotkan larutan alcohol pada vinil. Hal ini ditujukan agar nantinya Anda bisa dengan mudah menempelkan atau menggerakkan vinil. Namun ingatlah untuk melakukannya dengan cepat sebelum vinil kering.

Setelah itu Anda tinggal menempelkan film warna sesuai dengan pola vinil yang telah Anda bentuk. Semprotkan lagi larutan alcohol pada permukaan vinil. Setelah itu, Anda bisa lepaskan vinil dari lampu mobil Anda menggunakan spatula. Lakukan tahap ini dengan sangat hati-hati agar tidak merusak film warna yang telah tertempel.

Sumber

 

Posted in Tips Trik and tagged , , , .