Fitur Cruise Control

Cara Mengggunakan Fitur Cruise Control Mobil

Cara Mengggunakan Fitur Cruise Control Mobil | Jika digunakan pada waktu yang salah, maka tidak hanya mengganggu proses mengemudi namun juga bisa mengancam keselamatan. Yang pertama adalah tips menggunakan fitur Cruise Control di mobil.

Cruise control

Cruise control (CC) adalah teknologi yang mampu membantu pengemudi melaju konstan di kecepatan tertentu. Prinsip kerjanya pengemudi tinggal menentukan kecepatan yang diinginkan, maka mobil akan melaju sendiri di kecepatan tersebut tanpa pengemudi harus menginjak gas.

Aktivasinya pun beragam. Ada yang menggunakan tombol ada pula yang memakai tuas. Tapi semuanya kerap dirancang intuitif bagi semua pengemudi.

Perlu diingat karena ini membuat mobil melaju konstan, CC tentu tidak cocok digunakan saat Anda melaju di lalu lintas perkotaan. Apalagi di daerah penuh kemacetan.

Benar bahwa CC punya kemampuan deaktivasi sendiri saat pedal rem diinjak, namun akan jauh lebih baik jika Anda sekalian tidak menggunakannya untuk menghindari insiden.

Saat tepat memakainya adalah saat bertemu jalan tol/bebas hambatan, atau saat melaju di jalur luar kota yang lengang dan cenderung lurus.

Sumber

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau kirim whatsapp/sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Mitsubishi Pajero sport Dakkar 4x4#120 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
085277956145
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. ___________________________________________________________________________
Harga Mitsubishi Expander
Posted in Tips Trik.