Cara Menghilangkan Baret Halus di Kaca Mobil

Cara Menghilangkan Baret Halus di Kaca Mobil | Baret di kaca, terutama di kaca depan bisa saja mengganggu Anda saat berkendara. Kaca yang kurang bersih tentu membuat pandangan ke jalan kurang nyaman. Agar membuatnya bersih kembali, Anda bisa melakukan beberapa cara berikut.

Pertama siapkan dulu alat dan bahannya berupa pasta gigi, spoon bersih dan lap halus. Jangan lupa juga untuk menyiapkan air. Setelah semua perlengkapan siap, basahi kaca terlebih dahulu.

pasta gigi

 

 

Setelah air sudah sedikkit menurun, oleskan pasta gigi pada bagian yang mengalami baret halus. Ratakan dan tekan-tekan sedikit dengan lumayan kuat secara berulang-ulang. Setelah semua beres dan rata, bilas dengan air hingga bersih. Jangan sampai menyisakan pasta gigi di kaca.

spon

 

Setelah itu, baru bersihkan dengan kain yang sudah dipersiapkan. Karena fungsinya untuk mengeringkan kaca, pilih kain yang benar-benar halus dan kering. Tentunya untuk mengurangi kaca malah tambah baret karena kainnya.

 Sumber
Harga Mitsubishi Expander
______________________________________________________________________________
Dapatkan Penawaran Harga dan Diskon Terbaik di Dealer Kami (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau kirim whatsapp/sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Mitsubishi Pajero sport Dakkar 4x4#120 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
085277956145
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. _____________________________________________________________________________
Posted in Tips Trik and tagged , , .