power window

Ciri Serta Tanda Power Window Mobil Akan Rusak

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Untuk power window di beberapa tipe mobil juga dilengkapi dengan jam protection. Fungsinya yaitu untuk melindungi dari ancaman tercepit kaca. Agar power window tetap terjaga pahami gejala-gejala yang terindikasi sebagai awal kerusakan.

1. KETIKA SUDAH MENEKAN TOMBOL POWER WINDOW KACA JENDELA TERKADAN NAIK TERKADANG TIDAK.

Masalah ini kemungkinan dikarnakan sakelar power window rusak. Jika dibagian kaca pintu penumpang rusak, ini bisa dikendalikan melalui oprasikan cetral power window yang berada pada pintu pengmudi.

 2. TERDENGAR BUNYI KASAR

Apabila ada bunyi kasar yang terdengar dari pintu dalam. Bisa jadi penyebabnya adalah dari regulator power window yang berada di dalam pintu sudah mulai rusak. Untuk menjaga dan menghindari kerusakan yang lebih parah maka hendaknya tidak menggunanakannya atau mengoprasikannya lagi power windownya. Lekas berkonsultan dengan bengkel kepercayaan anda untuk memastikan apakan ada komponen yang harus diberikan perawatan atau lepas, mulai kendor bahkan rusak geriginya.

3. PROSES NAIK DAN TURUNNYA KACA JENDELA TIDAK LANCER.

Kendala ini kemungkinan karna terdapat sebuah seretan atau terdapat goresan di salah satu sisi kaca jendela mobil. Hal seperti itu kemungkinan besar dikarnakan jalur pada kaca dalam kondisi kering, tidak lurus atau bahkan keluar dari jalurnya. Hendaknya lakukanlah penyetelan, jika anda tidak bisa melakukannya sendiri maka bawalah bengkel resmi untuk menyetelnya. Agar kondisi jalur kacanya normal seperti semula, serta berikan pelumas agar proses naik dan turunya lebih lancer.

Posted in Tips Trik and tagged , , .