Daftar Fitur Keamanan & Keselamatan Wuling Confero S

Daftar Fitur Keamanan & Keselamatan Wuling Confero S – Di sektor kaki-kaki, keempat roda Confero S sudah dilengkapi dengan rem cakram. Bahkan untuk meredam laju, sistem pengereman sudah dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD). Termasuk dengan hadirnya dua buah airbag untuk pengemudi dan penumpang di depan.

Tidak hanya itu, untuk memudahkan pengemudi mengetahui tekanan udara di ban terdapat fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Dan jika Anda lupa untuk mengunci pintu, maka Auto Door Lock akan berfungsi saat mobil melaju di kecepatan tertentu. Bahkan ketika terjadi benturan, kunci pintu ini akan otomatis terbuka untuk mempermudah akses keluar kabin.

(Baca: Harga Wuling Confero S Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Semua penumpang Confero S juga akan mendapatkan sabuk pengaman 3 titik. Sementara bagi empunya bayi, tersedia juga jok ISOFIX. Mobil ini juga sudah punya 2 sensor parkir di bumper depan plus 4 sensor parkir di belakang. Dan kamera parkir yang keluar dari layar 8 inci begitu mempermudah pandangan ke belakang saat hendak parkir.

Wuling Confero S ini dijual paling murah Rp 128 jutaan dan yang paling mahal adalah Rp 160 jutaan. Merek asal China ini pun masih tetap memberikan fitur keamanan dan keselamatan meskipun banderol harganya memang yang termurah diantara rival di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Terdapat tiga variand dari Wuling Confero S yakni Confero 1.5, Confero S 1.5C dan juga Wuling Confero S 1.5L. Masing-masing varian tersebut pun juga memiliki perbedaan fitur yang telah disesuaikan dengan harganya.

(Baca: Promo Kredit Wuling Confero S Bandung)

Misalnya saja adalah dual front SRS airbag, Front and Read Parking, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan Anti-Theft System, hanya tersedia pada tipe C dan L atau varian tengah dan tertinggi. Sementara itu beberapa fitur yang hanya tersedia di varian yang paling tinggi (L) ini adalah Rear Parking Camera, Front and Rear Disc Brake, serta Anti-lock Braking System, Immobilizer dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Selain itu ada juga fitur yang tersedia di dalam semua tipe seperti Seatbelt Until Third Row, ISOFIX untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris kedua, dan Seatbelt Indicator. Meskipun dibanderol dengan harga yang paling murah diantara para pesaing yang lainnya, fitur yang dimiliki oleh Wuling Confero ini kepada para konsumen tergolong cukup lengkap.

(Baca: Perbedaan Wuling Confero S tipe Standar, C dan L)

Semenjak pertama kali telah dipamerkan di dalam ajang Jakarta Fair pada Juni 2017 lalu, konsumen yang membeli Wuling Confero S ini hingga awal bulan Agustus 2017 ini sudah mencapai sebanyak 800 unit. Sementara itu target hingga akhir tahun ini bisa menjual sebanyak 8 ribu unit.

Untuk bisa mencapai target tersebut, mereka asal China ini pun juga sedang bergerak untuk menyiapkan jaringan penjualan dan juga sekaligus bengkel resmi di setiap kota di Indonesia. Vice President Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motors Cindy Cai telah menyebutkan bahwa hingga akhir tahun ini telah ditargetkan akan bisa membuka sebanyak 50 dler secara nasional.

Harga Wuling Confero S Bandung

Tipe Mobil Harga
Confero S
Confero S 1.5 Rp 130.000.000,00
Confero S 1.5 S Rp 150.000.000,00
Confero S 1.5 lux Rp 165.000.000,00
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Wuling and tagged , .