Eksterior Interior Wuling Cortez Siap Meluncur Awal 2018

Eksterior Interior Wuling Cortez Siap Meluncur Awal 2018 – Setelah sukses merilis produk pertama Wuling Confero bermesin 1.500 cc yang menyasar segmen Low Multi Purpose Vihicle (MPV). Kini Wuling Motors disebut bakal meluncurkan produk keduanya, yang rencananya bakal diperkenalkan di Indonesia awal tahun depan.

Nampaknya keinginan pabrikan mobil Tiongkok itu bukan isapan jempol belaka. Hal itu dibuktikan dengan sebuah foto spy shot, yang berhasil tertangkap kamera, yang dilihat dari penampakannya mirip dengan Wuling Cortez atau Baojun 730, saat sedang diuji coba.

(Baca: Harga Wuling Cortez Bandung, Fitur, warna dan Spesifikasi)

Wuling Cortez

Secara keseluruhan, model eksteriornya sekilas mirip Confero. Tapi ada beberapa fitur yang lebih menggoda pada calon mobil baru ini. Salah satunya yang disebut informan kami adalah penggunaan sunroof.

Bahkan tampak pada bocoran foto, mobil yang namanya masih misterius ini akan memudahkan pengemudi dengan adanya kamera mundur. Dari bocoran ini juga diketahui transmisinya manual dan otomatis.

(Baca: Harga Wulin Confero S Bandung, Fitur, warna dan Spesifikasi)

Merunut asal usulnya dari Tiongkok, MPV ini beridentitas sebagai Baojun 730. Wuling Indonesia sebelumnya terang-terangan mengakui akan meluncurkan produk keduanya yang lebih besar dari Confero pada Januari 2018. Sepertinya yang dimaksud adalah Wuling Cortez

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Wuling and tagged , .