Fitur, Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Expander

Dealer Mitsubishi Bandung | Mitsubishi resmi memperkenalkan Low MPV untuk bersaing dengan kompetitor sekelasnya seperti Avanza, Honda Mobilio, Xenia, dan Ertiga di pasar otomotif Indonesia, khususnya di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Demi bersaing dengan kompetitor, Mitsubishi Expander itu dibekali dengan beberapa keunggulan. Secara desain mobil ini menggabungkan MPV dan SUV, yang dipadupadankan dengan Dynamic Shield sebagai identitas Mitsubishi.

Sistem pencahayaan memiliki tiga tingkat, posisi lampu LED sekaligus berfungsi sebagai DRL dibuat paling atas sejajar kap mesin. Sedangkan lampu utama dipasang lebih rendah, serta lampu kabut diposisikan paling bawah. Menariknya, lampu depan akan menyala selama 30 detik ketika keluar dari mobil pada malam hari.

Keunggulan lain Mitsubishi Expander dari sisi interior, memiliki layout penumpang disempurnakan dengan ruang bagasi yang lapang. Tata letaknya menyediakan banyak ruang dan jarak kepala yang lapang untuk semua penumpang. Fitur Keyless Operation System (KOS) memungkinkan pengemudi mudah membuka kunci pintu dan menyalakan mesin walau kunci ada di saku celana.

Urusan mesin, mobil tersebut punya 16 katup pada mesin bensin 1.500 cc dengan teknologi Mitsubishi Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Mesin itu berpadu padan dengan transmisi manual 5 percepatan, dan otomatis 4 percepatan, serta berpenggerak roda depan.

Kelebihan lainnya, mobil yang diperkirakan diberi nama Expander ini memiliki ground clearance 205 mm, dan jarak sumbu roda lebih panjang dibanding kompetitor, yaitu 1.700 mm. mobil besutan Mitsubishi ini sudah menggabungkan keunggulan MPV dan SUV.

Untuk itu, pabrikan menonjollkan ketangguhan, karakter dan kenyamanan, gaya, fungsi dan satu guratan desain berani (tajam) untuk menarik hati calon konsumen. Selanjutnya soal jantung mekanis, Mitsubishi memakai mesin berkapasitas 1.5L yang didukung transmisi manual dan otomatis.

Eksterior Mitsubishi Expander

Eksterior Mitsubishi Expander

“Kami menghadirkan kendaraan ini sebagai cara kami untuk menyugukan kendaraan MPV yang bisa memuaskan penggunannya. Kami memberikan nilai jual yang berupa body besar berkelas, desain gagah, lapang dan performa berkendara yang hebat,” papar Kyoya Kondo, Presdir MMKSI.

Dimensinya lebih lega dari small MPV dikelasnya yakni 4.475 x 1.750 x 1.700 plus ground clearance 205 mm. Yang menariknya lagi, pabrikan asal Jepang ini sudah mengantongi teknologi Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Kendaraan ini siap melantai di pasar Indonesia dengan harga Rp 189 – Rp 246 jutaan.

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Mitsubishi, News and tagged .