Fitur Terbaru Honda Jazz Facelift 2017

Dealer Honda Bandung | Bintang utama pada pembaruan New Honda Jazz, Rabu (24/7/2017) lalu adalah varian RS. Sebagai varian teratas, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan berbagai perubahan signifikan yang membuat tampilan makin segar.

Padahal Honda menawarkan varian standar atau disebut New Honda Jazz tanpa embel-embel huruf. Varian ini juga mendapatkan pembaruan dari segi eksterior dan interior. Kehadirannya bisa jadi pilihan alternatif para penggemar Honda Jazz yang tidak ingin tampil terlalu “wah”.

Dari sisi desain eksterior, bila varian RS tampil lebih gahar, sporty dan mengotak, tampilan versi standar lebih kalem meski tidak meninggalkan garis desain sporty milik Jazz. Bemper menyatu dengan gril yang diberi aksen hitam dan sedikit krom.

(Baca: Promo Diskon Honda Jazz Bandung)

Headlamp halogen ditambah lampu kabut di bagian bawah, menjamin penerangan bagi pengemudi. Lampu rem belakang sudah menggunakan LED ditambah high mounted stoplamp juga dengan LED. Sebagai pemanis dipasangkan chrome rear license garnish untuk plat nomor.

Pelek ukuran 15 inci dengan desain baru dipasangkan pada bagian kaki-kaki. Spion sudah menggunakan LED turning light yang mudah dilihat saat ingin berbelok ditambah dengan kemampuan melipat elektrik.

Masuk ke bagian interior, audio sudah menggunakan layar sentuh 6,2 inci. Jok diberikan pola baru. Meter cluster dengan layar MID yang sporty, konfigurasi jok ultra seat. Tak lupa lingkar kemudi yang bisa diatur ketinggian dan arahnya sesuai kenyamanan, namun belum ada kontrol audio.

Honda Jazz 2017

(Baca: Promo DP Murah Honda Jazz Bandung)

Pengaturan AC masih menggunakan tombol putar, berbeda dengan RS yang sudah dengan sentuhan atau AC otomatis. Tidak ada tombol start-stop buat menghidupkan mesin.
Namun fitur keamanan cukup lengkap. New Honda Jazz standar mendapatkan dua kantung udara depan, sabuk pengaman pretensioner dengan load limiter, ISOFIX & Tether untuk kursi bayi, ABS+EBD dan Brake Override System.

Untuk keamanan ada wave key + keyless entry, Immobilizer dan sistem alarm. Kaca sudah menggunakan teknologi tolak panas. Untuk struktur bodi dan rangka menggunakan G-CON + ACE.
Mesin 1.5 L SOHC i-VTEC dipasangkan dengan transmisi manual dan CVT. New Honda Jazz dibanderol Rp 232,5 juta (MT) dan Rp 242,5 juta (CVT). Harga ini selisih Rp 1 juta dengan model sebelumnya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Honda, News and tagged .