pengharum mobil

Hal Yang Harus Diperhatikan Jikan Akan Menggunakan Pengharum Di Dalam Kabin

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN
Hal Yang Harus Diperhatikan Jikan Akan Menggunakan Pengharum Di Dalam Kabin | Saat ini sudah tersedia banyak sekali jenis dan aroma dari pewangi kabin yang disediakan di pasaran.

Harga dan bentuknya pun berbagai macam sehingga Anda tak akan kehabisan pilihan.

Namun ketika dikonfirmasi pada salah satu bengkel AC, ternyata pihaknya tak merekomendasikan penggunaan pengharum kabin tersebut.

Wah, kira-kira apa ya alasannya?

“Kalau kita tidak merekomendasi. Alasannya (tidak rekomendasikan wewangian buatan) demi kesehatan kita,” ujar Haji Rohim,

Pengharum kabin memang terbuat dari bahan kimia yang bisa dianggap sebagai salah satu benda yang berpotensi mengganggu kesehatan.

Terlebih lagi jika dipasang di depan AC, kandungan zat kimia yang ada di dalam pengharum kabin tentu akan diteruskan oleh AC karena adanya sirkulasi udara.

“Sekarang gini, pewangi itu kan kimia. Kalau kimia itu kita hirup langsung kan bahaya, dalam tubuh kita. Ya ini lambat laun ya, enggak langsung. Efek jangka panjangnya ini kurang baik,” kata Haji Rohim.

Meski begitu, penggunaan pengharum kabin ini sebenarnya tergantung pada pilihan tiap-tiap individu.

Jika Anda merasa tidak terlalu khawatir akan menggunakan zat kimia ini sebagai pengharum kabin, maka Anda dibolehkan saja memilih berbagai jenis pengharum sesuai selera.

“Selogan kami kan AC sehat pasti dingin. Ya kalau masih dikasih parfum ya enggak sehat. Misalnya dia bilang, ‘Kalau saya maunya begini’, ya silahkan saja, kan kembali pada individu masing-masing. Tapi kalau ditanya, ya saya kasih tahu,” tutup Haji Rohim.
Posted in Tips Trik and tagged , .