HONDA BRIO

Honda Brio Satya Kelebihan dan Kekurangan

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Honda Brio Satya Kelebihan dan Kekurangan | Banyaknya mobil murah yang di produksi oleh perusahaan ternama seperti honda, toyota, dan daihatsu membuat banyak masyarakat berbondong-bondong untuk membeli mobil baru yang harganya murah, tapi apakah kalian tahu apa kelemahan dari mobil murah yang ditawarkan tersebut? Oleh karena itu telitilah sebelum anda salah mengambil keputusan. Akan tetapi banyak pula kelebihan dari mobil murah ini, jadi mari kita bahas bersama Kelemahan dan Kelebihan dari Honda Brio Satya yang merupakan mobil murah produk Honda.

Honda Brio Satya diluncurkan memang untuk menembak pasar kelas menengah kebawah, walaupun mobil Honda Brio Satya ini dibandrol dengan harga murah, akan tetapi bentuk dan tampilan dari mobil ini sangat keren dan terlihat mewah. Nah dari pada kita bingung, mari kita bahas saja Kelemahan dan Kelebihan dari Honda Brio Satya dibawah ini:

Kekurangan Honda Brio :

  1. Untuk akselerasi dan kecepatan tinggi mobil ini kurang cocok
  2. Untuk mencapai 100 KM masih terasa lambat
  3. Bahan body yang lebih tipis dari mobil lainnya

Kelebihan Honda brio

  1. Mesin memiliki kapasitas lebih besar daripada competitor dikelasnya yaitu i-VTEC 1.2 liter.
  2. Fitur Drive by wire (DBW) yaitu teknologi akselerasi yang digunakan untuk menggantikan sambungan mekanis yang menghubungkan pedal akselerasi dengan mesin. Sehingga akselerasi lebih halus dan irit bahan bakar.
  3. Fitur Shift Hold Control yang berfungsi untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terintegrasi saat berkendara di jalan penuh tikungan atau berliku.
  4. Fitur Grade Logic Control untuk mencegah perpindahan gigi yang berlebihan pada jalanan yang berbukit. Sistem ini bisa “membaca” kondisi jalan sehingga posisi gigi dapat dipertahankan lebih lama.
  5. Fitur hiburan yang komplit, yaitu double-Din yang bisa memutar radio, MP3, single-disc, dan juga ada USB Port.
  6. Fitur keselamatan lengkap seperti Dual SRS Airbags, serta Pretensioner Seatbelt dengan Load Limiter.
  7. Fitur G-CON singkatan dari G-Force Control Technology. Teknologi inovatif yang secara efektif mengurangi energi benturan, sementara tetap mempertahankan daerah aman bagi penumpang.

Mobil Honda Brio Satya memang menampilkan body yang mungil namun elegan, banyak juga kelebihan dari mobil Honda Brio Satya ini, akan tetapi ada juga beberapa kelemahan dari Honda Brio Satya yang banyak di beli masyarakat Indonesia saat ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda, dan semua itu hanya untuk pertimbangan saja, semua tergantung dari minat kalian dalam memilih kendaraan yang cocok. Baca Juga daftar harga mobil Toyota untuk reverensi lain.

Sumber

Posted in News and tagged .