terlibat tabrakan

Ini Yang Harus Dilakukan Jika Terlibat Kecelakaan

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Ini Yang Harus Dilakukan Jika Terlibat Kecelakaan | Para pengemudi kendaraan telah mengumpulkan langkah-demi-langkah panduan untuk apa yang harus dilakukan setelah mengalami kecelakaan dan bagaimana untuk tetap aman di jalan.

Anda perlu tahu apa yang harus dilakukan jika Anda mengalami kecelakaan. Anda ingin langkah sederhana untuk mengatasi situasi dan bagaimana untuk tetap aman.

Apa yang harus dilakukan

  1. Berhenti secepat yang Anda bisa. Selalu berhenti di tempat kejadian jika Anda berpikir kecelakaan Anda telah menyebabkan,cedera pada orang atau hewan peliharaan, kerusakan kendaraan lain,kerusakan perlengkapan jalan, seperti tiang lampu, pagar dan dinding
  2. Ketika menguhubungi Polisi (110) Minta Layanan darurat: kalau ada yang membutuhkan perawatan medis yang mendesak dan memerlukan ambulan, jika jalan diblokir atau rusak, jika seseorang meninggalkan tempat tanpa meninggalkan data identitas mereka – mintalah bantuan polisi.
  3. Saling bertukar data informasi diri. Semua pengemudi yang terlibat harus menukar nama, alamat, nomor telepon, nomor registrasi kendaraan dan rincian perusahaan asuransi dan nomor polis. Ini semua akan membantu dengan proses klaim.
  4. Dapatkan rincian saksı. Mengambil nama-nama, alamat dan pendaftaran kendaraan dari saksi yang melihat kejadian tersebut.
  5. Membuat sketsa atau mengambil foto. Gambar atau memotret kejadian dan jangan lupa untuk menyertakan rincian sebanyak yang Anda bisa. Perhatikan nama-nama jalan, lokasi kendaraan dan setiap skid mark arah dan titik tabrakan. Perhatikan kondisi lalu lintas apabila anda membuat sketsa atau mengambil foto dari tempat kejadian.
  6. Membuat catatan dari setiap rincian tambahan. Cobalah untuk mengingat informasi tambahan apapun jika Anda dapat – misalnya, jika sopir sedang menggunakan ponsel.

Sumber

Posted in News and tagged , .