sx4-white

Komparasi Fitur, Desain Suzuki SX4 S-Cross VS Honda HR-V

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Komparasi Fitur, Desain Suzuki SX4 S-Cross VS Honda HR-V | unit mobil yang dibandingkan sebagai komparasi adalah Honda HR-V 1.5 E CVT VS Suzuki SX4 S-Cross. Desain eksterior Suzuki SX4 S-Cross memang tidak terlalu agresif. Penggunaan lampu utama berukuran cukup besar terlihat mendominasi wajah depan. Lampu ini tampaknya sudah menggunakan proyektor bi-LED. Ia terlihat apik berpadu dengan dua bilah gril berlapis krom dengan logo ‘S’ di tengahnya.

mulai bagian bawah bumper depan, fender, hingga ke bumper belakang sudah diberi aksen warna hitam. Hal ini memberi kesan macho dengan menjadikan Suzuki SX4 S-Cross nampak kekar. Konsep desain yang gagah. Wajah depannya cukup moderen namun dengan lampu depan reflektor yang juga mendapat porsi cukup besar.

Interior Suzuki SX4 S Cross

INTERIOR SUZUKI SX4 S-CROSS

Untuk desain Honda HR-V dibuat lebih tegas untuk menggoda calon konsumen yang menyukai desain futuristis dan agresif. Sayang penggunaan pelek di HR-V hanya 17 inci dan S-Cross masih menggunkan ban berukuran 16 inci.

Interior Suzuki SX4 S-Cross nampak akan didominasi warna hitam. Terlihat mulai dari dasbor, trim pintu, dan juga jok. Ruang pandang di balik kemudi mobil ini akan cukup lega. Tak lain berkat posisi duduk yang agak tinggi. Pengendara juga cukup dimanjakan dengan hadirnya berbagai fitur baru. Sebut saja tombol engine start, monitor layar sentuh, navigasi, konektivitas telepon via bluetooth dan sensor parkir di belakang.

Honda hrv

Tidak ada ada masalah dengan ruang kaki dan kepala. Baik di baris depan atau bahkan di kabin belakang. Sayangnya bagi penumpang, kabin S-Cross akan terasa sedikit hambar. Tidak ada ventilator AC atau soket 12 Volt di area baris kedua untuk mengisi daya gadget Anda seperti yang kita temui di Trax. Namun Poin kelegaan bagasi belakang S-Cross juga harus kami apresiasi. Kapasitas normalnya cukup besar yakni 353 liter. Namun saat jok belakang dilipat, meski tidak rata, ia bisa diperluas menjadi 810 liter.

interior hrv

INTERIOR HONDA HR-V

Untuk interior desain kabin Honda HR-V. Selain materialnya sudah cukup baik penempatan tombolnya juga terasa pas. Anda bisa melihat jelas berbagai bagian dasbor seperti MID dengan LED display, Eco Asssit, layar monitor, AC climate, serta setir yang nampak lebih sporti.

Sumber

Posted in Komparasi and tagged , , , .