BRV

Komparasi Kenyamanan Honda BR-V Prestige CVT Dengan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Komparasi Kenyamanan Honda BR-V Prestige CVT Dengan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo | Mana lebih nyaman, Honda BR-V Prestige CVT atau Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo? Honda memberikan posisi duduk yang rendah dengan desain dasbor yang tinggi pada Honda BR-V. Sayangnya BR-V tidak menyediakan pengaturan tinggi-rendah kursi baris pertama.

Dampak yang diberikan, visibilitas ke depan sedikit terganggu untuk pengemudi yanng memiliki tinggi kurang dari 165 cm. Tapi pihak Honda menebusnya dengan desain jok yang menyediakan penyangga untuk pinggang, sehingga jok lebih terasa pas di badan.

Bantingan suspensi yang dihadirkan BR-V menjadi perhatian kami. Pasalnya ia memiliki bantingan suspensi yang keras. Meski hal ini baik untuk mendukung handling, tapi tidak untuk kenyamanan pengendara dan penumpang.

Toyota Rush bisa lebih berbangga hati jika berbicara mengenai posisi duduk dan bantingan suspensi. Fakta yang tersedia pada Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T, ia memiliki posisi duduk yang tinggi dan bantingan susupensi yang lebih lembut berkat aplikasi suspensi baru dari TRD Sportivo.

Kelemahan Toyota Rush terlihat pada bangku baris ketiga yang lebih sempit ketimbang BR-V. Walaupun sempitnya legroom tidak terasa signifikan, tapi cukup berpengaruh ketika penumpang di bangku baris ketiga melakukan perjalanan jauh.

Posted in Komparasi and tagged , , , , .