dreza vs lio

Komparasi Value for Money Honda Mobilio RS VS Suzuki Ertiga Dreza

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Komparasi Value for Money Honda Mobilio RS VS Suzuki Ertiga Dreza | Uji value for money Honda Mobilio RS Vs Suzuki Ertiga Dreza di Indonesia. Kami membandingkan harga jual Honda Mobilio RS Vs Suzuki Ertiga Dreza, manakah yang lebih menggoda untuk dipinang dengan segala kelebihan yang dimiliki masing-masing kontestan?

Harga juga penting untuk mobil Compact MPV. Karena kebanyakan ini adalah mobil pertama keluarga. Dengan segala ubahan yang terdapat pada Suzuki Ertiga Dreza, ia sayangnya harus dijual dengan cukup mahal.

Untuk varian tertinggi Dreza GS A/T, ia dibanderol dengan harga Rp 236,5 juta. Dengan harga itu, Anda mendapatkan mobil yang memiliki desain eksterior baru, fitur hiburan mumpuni, suspensi nyaman dan konsumsi bahan bakar yang lumayan irit.

Jika dibandingkan dengan New Ertiga GX A/T, harganya melonjak Rp 16 juta. Kenaikan harganya cukup masuk akal mengingat ubahannya cukup banyak dan mahal. Contohnya fitur rem ABS dan EBD yang sudah terkait dengan sistem mekanikal dan elektronik mobil.

Honda Mobilio RS CVT dijual lebih murah dari Ertiga Dreza GS A/T dengan banderol harga Rp 234,5 juta. Dengan itu Anda akan mendapatkan mobil bertenaga, fun to drive dan tampilan interior yang lebih baik. Honda Mobilio juga unggul dalam hal paket perawatan, dengan tambahan biaya sekitar Rp 3,4 juta Anda akan bebas biaya perawatan selama tiga tahun atau 50.000 km (paket Cermat). Dengan banderol lebih murah dan paket perawatan Cermat, Honda Mobilio RS CVT lebih unggul dalam hal value for money.

dreza interior dreza samping
Rem ABS dan EBD hadir kembali di Ertiga

 

lio interior lio eksterior
Performa dan fun to drive jadi andalan Mobilio

Sumber

Posted in Komparasi and tagged , , , .