TOYOTA NEW RUSH

Lebih Laris Honda HR-V VS Toyota Rush ?

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Lebih Laris Honda HR-V VS Toyota Rush ? | Melihat persaingan dua mobil di kelas Compact SUV di Indonesia selalu menarik untuk diulas. Lalu, mana yang lebih laku antara varian tertinggi di kelas Compact SUV 1.500 cc ini? Dari Honda ada HR-V 1.5 E CVT yang sensasional dari segi penjualan, lalu dari Toyota ada Rush 1.5 A/T TRD Sportivo yang segar dari sisi penampilan luar maupun dalam.

Melihat data yang dirilis oleh Gaikindo, Honda HR-V 1.5 E CVT jauh lebih laku dari Toyota Rush 1.5 A/T TRD Sportivo. Untuk penjualan Maret dan April, HRV 1.5 E CVT terjual sebanyak 5.926 unit. Sedangkan Toyota Rush 1.5 A/T TRD Sportivo terjual sebanyak 989 di bulan Maret dan April. Toyota Rush sangat tertinggal jauh dalam penjualan karena ia baru diluncurkan pada bulan Maret sedangkan Honda HR-V sudah booming lebih dahulu, jadi wajar rasanya bila Honda HR-V unggul jauh atas Toyota Rush.

Toyota Rush terbaru hanya memiliki 2 pilihan tipe, yakni G dan TRD Sportivo. Keduanya masih menggunakan mesin lawas 1.500 cc bertenaga 109 dk dan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Sedangkan tipe S yang tadinya sebagai flagship digantikan oleh TRD Sportivo. Honda HR-V hadir dalam 2 pilihan mesin dan transmisi. Konsumen bisa beli Honda HR-V 1.500 cc atau 1.800 cc dengan opsi transmisi manual atau otomatis.

Sumber

Posted in Komparasi and tagged , .