dreza vs lio

Membandingkan Pengendalian Honda Mobilio RS VS Suzuki Ertiga Dreza

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Membandingkan Pengendalian Honda Mobilio RS VS Suzuki Ertiga Dreza  | Mencoba keasyikan berkendara antara Honda Mobilio RS CVT Vs Suzuki Ertiga Dreza GS A/T, manakah yang unggul? Inilah hasil adu pengendalian Honda Mobilio RS VS Suzuki Ertiga Dreza di Indonesia.

Jika sudah masuk dalam hal keasyikan mengemudi, dugaan awal kami memang Mobilio lah yang menjadi juaranya. Dan anggapan itu pun benar adanya. Posisi duduknya yang rendah membuat impresi mengemudi layaknya sedan. Set suspensi juga lebih kaku dari Ertiga yang membuat grip ke aspal sangat baik saat menikung. Setir pun tergolong tajam. Namun dengan transmisi CVT, Mobilio kurang begitu mengasyikan dalam hal penyaluran tenaga.

Posisi duduk Suzuki Ertiga memang tidak seasyik Mobilio. Namun dengan posisi duduk sedikit lebih tinggi, pengemudi bisa lebih awas dalam memantau kondisi sekitar. Transmisi matik planetary gear yang digunakan juga membuat transfer tenaga di kecepatan menengah mengasyikan. Terutama karena terasa lebih mengentak dari Mobilio.

Keduanya menggunakan penggerak roda depan yang memiliki impresi berkendara identik. Namun dengan set up suspensi lebih empuk dan setir yang tidak setajam Mobilio, Suzuki Ertiga Dreza kembali harus mengakui superioritas Honda Mobilio.

dreza interior
Matik konvensional Ertiga, lebih menyenangkan

 

lio matik
Transmisi CVT Mobilio RS kurang cekatan

Sumber

Posted in Komparasi and tagged , , , , .