chr

Menunggu Kelahiran Toyota C-HR

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Menunggu Kelahiran Toyota C-HR  | Debut fenomenal mobil crossover terbaru yang diperkirakan menjadi pesaing terberat Nissan Juke dan juga Honda HRV dari Toyota, yakni Toyota C-HR yang dilakukan diawal bulan Maret yang lalu ternyata berhasil mengundang gairah bagi para pecinta small SUV atau crossover global akan ketertarikannya dengan mobil yang memiliki tampang keren ini.

Khabar terkini yang dihimpun dari media lokal Jepang, Nikkan Jidosha Shimbun melalui Marklines mengungkapkan, bahwa Toyota CHR akan mulai diluncurkan di pasar otomotif Jepang mulai tanggal 14 Desember 2016 mendatang. Dan setelah itu baru akan merambah di pasar Eropa dan Amerika Utara pada awal tahun 2017.

Lebih lanjut dalam khabar tersebut juga menyebutkan bahwa nantinya akan tersedia tiga model Toyota C-HR yang akan dipasarkan secara global. Tiga model tersebut diantaranya adalah Toyota CHR yang akan ditenagai dengan mesin turbocharged berkapasitas 1.2 liter, Toyota C-HR mesin naturally aspirated berkapasitas 2.0 liter serta Toyota C-HR mesin bensin hybrid berkapasitas 1.8 liter.

toyota chr

Penampilan versi produk Toyota CHR yang dinanti-nantikan semenjak muncul pertama kalinya sebagai mobil konsep pada tahun 2013 yang lalu jauh dari kesan mengecewakan. Penampakan bodi yang kekar dan agresif serta desain yang dihiasi dengan beberapa lekukan eksotis bakal semakin mempesona dan memikat hati para penggila mobil compact crossover.

chr4

Lalu kapan Toyota C-HR mulai dipasarkan di Indonesia?

Sumber

Posted in News and tagged , , .