Mesin Hybrid Pada Ertiga Diesel Terbaru

Mesin Hybrid Pada Ertiga Diesel Terbaru | Suzuki merilis Ertiga diesel Hybrid, dengan mengusung Spesifikasi teknologi campuran antara mesin konvensional dengan tenaga listrik dari sumber Hybrid, dengan fitur mesin yang terbilang baru bagi Suzuki, ini sudah dapat dipastikan akan lebih hemat BBM bahan bakar minyak, terlebih penggunaan solar yang menurut klaim suzuki sendiri lebih efisien dabanding dengan versi bensinya, namun seberapa irit suzuki dalam menenggak solar masih belum ada pengetesan yang akurat, karena mobilnya sendiri masih dalam tahap proses masuk di pasar otomotif Tanah Air.

Secara teori Suzuki Ertiga Hybrid memang akan lebih hemat karena kombinasi pembakaran yang dihasilkan tidak terlalu terus menerus menggunakan mesin konvensionalnya biasanya sistem kerja mobil hybrid akan saling menopang tenaga di setiap kecepatannya, seperti kepunyaan Hybrid BMW mobil akan menggunakan motor listrik jika berada pada kecepatan 30 Km kebawah, sedangkan untuk kecepatan rata-rata di jalan raya maka mobil akan menggunakan mesin konvensionalnya atau mesin inti untuk menyuplai tenaganya, jadi kemungkinan lebih irit 50 persin bisa saja tercapai namun ini tergantung dari mekanisme yang digunakan pihak Suzuki Ertiga Hybrid ini.

Di Indonesia sendiri untuk mobil MPV yang menggunakan mesin Hybrid masih bisa dihitung dengan jari seperti keluaran terbaru yang resmi di pasarkan di pasar otomotif Nasional Nissan Xtrail Hybrid dan untuk mengawali tahun 2017 mendatang pihak Suzuki kembali akan menggebrak pasar dengan menghadirkan Suzuki Ertiga diesel hybrid dalam kancah mobil keluarga tahun depan.

Seakan mencuri star dimana mobil MPV 7 penumpang paling fenomenal akan dirilis pertengahan tahun 2017 dari Mitsubishi XM yang sempat menjadi primadona pada waktu pameran otomotif di GIIAS beberapa bulan kemari di Tangerang, dan kini Suzuki akan menggoda calon konsumen dengan Fitur mesin baru yang menjanjikan lebih efisien dibanding dengan mesin ertiga yang sudah lebih dulu dijual di Indonesia.

Untuk Harga Suzuki Ertiga Hybrid ini memang sudah dapat dipastikan akan memiliki banderol yang tentunya akan lebih mahal dari Versi mesin biasa namun jika kita lebih jeli dalam hal menghemat bahan bakar makan ini sudah dapat dipastikan akan lebih hemat lagi pengeluaran harian kita untuk kebutuhan dalam membeli BBM. Namun dari pilihan itu semua kita kembalikan lagi pada konsumen, pihak Suzuki sendiri hanya memberikan sebuah pilihan alternatif dalam hal penghematan bahan bakar.

Satu hal baru atau sebuah terobosan baru akan terknologi mesin masa kini yang ditanamkan pada Suzuki Ertiga ini adalah jenis SHVS, dimana teknologi ini disebut-sebut pihak Suzuki sebagai small Hybrid yang cukup efisien yang petama kali diterapakan pada Jenis mobil Keluarga Ertiga terbaru ini. Namun kenapa harus menggandeng mesin diesel bukan versi bensinnya yang dikawinkan Hybrid SHVS, untuk pertanyaan ini pihak Suzuki lebih fokus pada penekanan tingkat konsumsi BBM, dimana mesin diesel lebih mudah perawatan serta dapat lebih menghemat BBM.

Selain pembaruan mesin yang dilakukan Suzuki pada Ertiga Hybrid ini, fitur baru lain yang tak kalah menariknya juga diterapkannya seperti Stop/Go dimana sistem ini juga bertujuan dalam penghematan bahan bakar agar lebih efisien, bahkan sistem tenaga lain yang dimanfaatkan adalah pendaur ulang power yang terbuang pada saat pengereman di saat tersebut langsung didaur ulang menjadi energi listrik dan nantinya bisa digunakan kembali oleh mesin Hybridnya. Teknologi yang diterapkan Suzuki Ertiga ini memang terbilang cukup sangat mengacu pada penghematan bahan bakar denganan sangat kompleks memanfaatkan penghematan dari berbagai teknologi yang ada.

Sumber

Harga Mitsubishi Expander
______________________________________________________________________________
Dapatkan Penawaran Harga dan Diskon Terbaik di Dealer Kami (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau kirim whatsapp/sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Mitsubishi Pajero sport Dakkar 4x4#120 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
085277956145
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. _____________________________________________________________________________
Posted in News, Suzuki and tagged , , .