Michelin Kembangkan Ban SUV Untuk Berbagai Medan

Michelin Kembangkan Ban SUV Untuk Berbagai Medan |Ramainya peluncuran mobil segmen SUV di Indonesia akhir-akhir ini, memancing Michelin Indonesia meluncurkan ban terbaru untuk segmen SUV, Michelin Primacy SUV.

Pascal Nouvellon, Country Director PT Michelin Indonesia, mengatakan di Indoensia segmen SUV terus berkemabang. Michelin berusaha membuat ban yang bisa berperan dalam mobilitas dan keselamatan berkendara, dengan bertujuan unutk mensuport penggunaan mobil SUV sehari-hari.

Kata Paskal,” kami perkenalkan inovasi baru Michelin Primacy SUV. Segmen SUV pada saat ini masih jaya-jayanya dan beberapa ATPM baru saja mengeluarkan SUV. Kami ingin mengajak konsumen SUV kedalam Perfection in Safety,” Senin 1 Februari 2016.

 Mobil SUV dibekali ground clearance yang lebih tinggi sehingga memerlukan pengereman yang maksimal. Telah dilakukan uji coba terhadap ban Michelin Primacy SUV, walhasil bisa mengerem 2,3 meter lebih pendek di jalan basah.

Teknologi Flexmax yang Michelin Primacy SUV selipkan memudahkan tapak ban lebih cepat beradaptasi dengan permukaan sehingga dapat lebih keras mencengkram permukaan. Selain itu Michelin juga mengeluarkan teknologi baru yaitu Cushion Guard dikhususkan untuk melintasi medan yang tidak rata sedangkan untuk berkendara lebih senyap Michelin siapkan EvenPeak.

Untuk estimasi harga ban Michelin Primacy SUV yang direkomendasikan di bengkel dibandrol mulai dari Rp 1,3 juta.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Toyota Rush Bandung
Posted in News and tagged , , .