Mitsubishi Xpander Jadi Calon MPV Terbaik di Kelasnya

Dealer Mitsubishi Bandung – Mitsubishi Xpander Jadi Calon MPV Terbaik di Kelasnya | Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyelenggarakan World Premiere “Next Generation MPV” pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25, dengan Mitsubishi Xpander, sebuah nama yang merefleksikan ambisi MMC untuk memperluas pengalaman berkendara konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan.

Melihat langsung sosok low MPV terbaru Mitsubishi di booth Mitsubishi di Hall 9B ICE BSD, Tangerang, Banten ini bukan cuma interiornya yang terlihat gagah bak SUV. Interiornya pun memancarkan kesan mewah dan elegan.

Konsep Dynamic Shield yang lazimnya diterapkan pada varian SUV Mitsubishi, seperti Outlander PHEV, Pajero Sport dan Eclipse Cross, disematkan di Xpander. Terutama desain fascia depannya.

Dan ternyata konsep desain tersebut tak hanya sekadar buat gaya, melainkan punya fungsi juga, yakni guna melindungi penumpang dan pejalan kaki. Contoh penempatan lampu DRL di posisi yang rata dengan kap mesin. Ternyata itu bukan hanya mengejar tampilan keren, agar posisi mobil juga lebih terlihat oleh pengguna jalan lain. (Baca: Perbandingan Xpander VS Avanza)

Sementara alasan lampu utama ditempatkan rendah di level bumper, untuk memaksimal pencahayaan di kondisi jalan yang sulit, sehingga visibilitasi pengemudi tetap terjaga dengan baik.

Nah, masih soal desain eksterior, perpaduan garis-garis tegas mulai dari bodi bagian depan, samping hingga belakang membuat aura Xpander terlihat sporti dan stylish, serta terkesan gagah kayak SUV.

Apalagi setelah masuk ke kabin dan melihat langsung desain interiornya, serta mencoba berbagai fitur yang disematkan di dalam kabin. Salah satu hal yang membuat pengunjung GIIAS 2017 kagum adalah desain interiornya yang terlihat mewah dan lebih lega dibanding rival-rivalnya.

(Baca: Fitur, Spesifikasi, Warna, Harga Mitsubishi Xpander)

Saat masuk di jok baris terdepan, kami langsung disuguhkan desain dasbor yang keren dan terkesan mewah. Konsep horizontal dashboard khas Mitsubishi yang memberikan efek visual yang lebih clear saat berkendara, terbilang enak dinikmati.

Ditambah paduan instrumen panel yang terlihat rapi, dengan suguhan fitur-fitur yang terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara.

Apalagi dimensi kabin terasa lebih lega dibanding rival-rivalnya yang sudah lebih dulu mengaspal.

Baik saat duduk di jok baris pertama, kedua maupun paling belakang (ketiga), leg room maupun head room terasa lega. “Ini jadi salah satu keunggulan yang ditawarkan pada Xpander, yakni ruang kabin yang roomy dan nyaman,” bilang Irwan Kuncoro, Director Of Sales & Marketing Division PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). (Baca: Harga Mitsubishi Xpander Bandung)

Tak salah Xpander menarik dan disukai karena memang dirancang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia atas sebuah kendaraan MPV. “Sebenarnya Xpander ini dirancang oleh para konsumen kami,” ungkap Mr. Tsunehiro Kunimoto, Corporate Vice President, Design Division Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yang turut hadir dalam prosesi launching perdananya di GIIAS 2017 ini.

Maksud Kunimoto San, ia dan para desainer MMC, hanya sebagai pewujud dari apa yang jadi pemikiran, kebutuhan serta keinginan dari konsumen di Indonesia maupun di berbagai belahan dunia. “Dari pemikiran, kebutuhan dan keinginan mereka itu, kami coba wujudkan menjadi sebuah kendaraan,” tukasnya lagi.

Xpander

Bukan cuma kebutuhan akan kabin yang lega, melainkan kelengkapan fitur pendukung, seperti tempat-tempat penyimpanan atau cup holder yang banyak. Mulai dari konsol tengah, di doortrim depan dan tengah di sisi kiri maupun kanan, hingga sisi-sisi samping jok baris ketiga. Enggak tanggung-tanggung, total ada 16 cup holder.

Tak cuma itu, di jok paling belakang sebelah kanan, disediakan satu buah port lighter untuk keperluan ngecharge gadget bagi penumpang di belakang.

Mitsubishi Xpander tersedia 6 tipe. Mulai dari yang tertinggi, yakni Ultimate seharga Rp 245.350.000 on the road Jabodetabek dan hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis (A/T). Lalu tipe Sport (hanya A/T) seharga Rp 237.150.000.

Berikutnya tipe Exceed yang tersedia dalam transmisi otomatis seharga Rp 224.950.000,- dan manual (M/T) berbanderol Rp 214.550.000.

Lalu tersedia pula tipe GLS dan GLX yang hanya tersedia dalam transmisi manual dengan harga masing-masing Rp 208.550.000 dan Rp 189.050.000.

Pilihan warnanya untuk varian Ultimate dan Sport ada 5, yaitu Diamond Black Mica, Quartz White Pearl, Sterling Silver Metalic, Titanium Grey Metalic dan Red Metalic.

Sementara varian Exceed dan GLS hanya tersedia dalam tiga warna yang disebut pertama. Sedangkan GLX hanya tersedia warna Diamond Black Mica dan Quartz White Pearl.

(Sumber: otomotif.grid.id)

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Mitsubishi, News and tagged .