Perbandingan Body Toyota Calya VS Datsun Go+ Panca

Perbandingan Body Toyota Calya VS Datsun Go+ Panca | Dijadwalkan dirilis pada Agustus, spesifikasi lengkap Toyota Calya sudah banyak beredar di internet. Setelah terungkap, kini saatnya komparasi dimensi bodi Toyota Calya VS Datsun Go+ Panca yang menjadi rival terdekatnya.

Dari informasi yang kami terima, panjang Toyota Calya mencapai 4.050 mm atau sekitar 4 meter. Sementara lebar dan tingginya yakni 1.655 mm dan 1.600 mm. Cukup panjang untuk sebuah MPV LCGC.

Sementar rivalnya yakni Datsun Go+ Panca mempunyai panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm dan tinggi 1.490 mm. Bila melihat spesifikasi dimensi bodi tersebut, Datsun Go+ lebih pendek sehingga seharusnya Toyota Calya mempunyai ruang kepala lebih lega.

Sedangkan untuk wheelbasenya Toyota Calya lebih panjang yakni 2.525 mm dibandingkan Datsun Go+ Panca yang hanya 2.450 mm. Di atas kertas ruang kaki Toyota Calya diprediksi akan lebih luas sehingga memberi kenyamanan ekstra untuk penumpang baris kedua dan ketiga. Dan mestinya juga lebih nyaman, meski pengaruh suspensi jauh lebih berperan.

Beralih ke ground clearance, Toyota Calya kembali unggul dengan tinggi 180 mm sampai ke tanah. Untuk Datsun Go+ Panca hanya 170 mm dimana lebih rendah 10 mm. Seharusnya ketika melewati jalanan rusak, Toyota Calya lebih aman.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Toyota Rush Bandung
Posted in Komparasi and tagged , , , .