All New Innova Tipe Q

Perbandingan Fitur All New Innova VS KIA Carens

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Perbandingan Fitur All New Innova VS KIA Carens | All New Kijang Innova kini telah berubah total. Stylish, modern, dan up-to-date. Membuatnya semakin memikat. Perubahannya yang masif membuat kami tergelitik untuk membandingkan fitur-fitur terbarunya dengan rival terdekat, yaitu KIA Carens. Berikut, perbandingan fitur Toyota Kijang Innova terbaru dengan KIA Carens.

Perseteruan keduanya sebenarnya telah berlangsung lama. KIA Carens generasi ke-3 ini telah beberapa kali mendapat penghargaan Auto Bild Award kategori Medium MPV. Alasannya sederhana, tak ada pemain yang benar-benar serius bermain pada segmen ini.

Fitur jadi poin utama yang ditawarkan oleh KIA Carens. Tampak wajar, lantaran image mobil Korea belum sekuat brand asal Jepang untuk pasar Indonesia. Setidaknya, tawaran fitur lengkap akan menjadi salah satu bahan pertimbangan konsumen dalam memilih sebuah produk.

Sebut saja fitur on-board komputer, Eco Mode, dan pengaturan Electronic Power Steering yang dapat mengatur tingkat kekerasan putaran kemudi (pilihan mode: comfort, normal, dan sport). Selain itu, kualitas material kabin serta beragamnya tombol elektronik di dalamnya, membuat KIA Carens mampu memberikan kenyaman dan kemudahan bagi penumpangnya.

Sementara itu, Toyota Kijang Innova terbaru kini tampil dengan fitur lebih lengkap dibanding pendahulunya. Bahkan di segmen Medium MPV, All New Kijang Innova jadi mobil pertama yang dilengkapi dengan fitur penunjuk pola mengemudi (Driver Mode: Eco, Normal, dan Power Mode) dibanding rival-rivalnya.

Toyota juga menyematkan fitur Vehicle Stability Control dan Hill Assist Control demi memberikan kenyamanan bagi pengemudi sewaktu berkendara. Sistem transmisinya pun telah didukung Sport Sequential Shiftmatic yang menjanjikan pengalaman berkendara lebih ‘fun to drive’ dibanding pendahulunya.

Pada interiornya, Kijang Innova terbaru juga tampil makin mewah. Head unit baru yang bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya, serta beragam konektivitasnya yang memuat unsur informasi berguna bagi penumpang turut tersedia pada Kijang Innova terbaru ini. Kabin baris keduanya semakin nyaman, dengan disematkannya captain seat serta imbuhan ambient light, dan AC climate control.

Dengan perubahan Kijang Innova yang semakin kentara, KIA Carens harus berhati-hati. Di atas kertas, poin fitur yang menjadi andalan KIA Carens tampaknya berhasil diungguli oleh All New Kijang Innova. Singgasana Medium MPV Auto Bild Award tahun depan bisa saja direbut bila tak ada perlawanan berarti.

Sumber

Posted in Komparasi and tagged , , .