Perbandingan Harga Toyota Calya VS Datsun Go Panca

Perbandingan Harga Toyota Calya VS Datsun Go Panca | Toyota Calya dihadirkan di ajang GIIAS 2016. Meski belum resmi diluncurkan, namun informasi jumlah varian dan harga Toyota Calya sudah banyak beredar. Inilah komparasi harga Toyota Calya VS Datsun Go+ Panca sebagai rival di kelas MPV LCGC di Indonesia.

Datsun Go+ Panca yang telah diluncurkan sejak 2013 sampai saat ini dalam website resminya mempunyai 6 varian. Varian terendah ialah Datsun Go+ D dengan banderol Rp 94,6 juta. Disusul Datsun Go+ A (Rp 102,3 juta), Datsun Go+ A Option (Rp 102,8 juta), Datsun Go+ T (Rp 109,8 juta), Datsun Go+ T Option (Rp 112,8 juta) dan varian tertingginya yakni Datsun Go+ T Style yang diberi harga Rp 118,4 juta.

Sementara Toyota Calya meski belum resmi diluncurkan, kemungkinan harga varian terendahnya sekitar Rp 129,5 juta untuk varian E transmisi manual dan non-ABS. Adapun varian lainnya seperti E manual dengan ABS dihargai Rp 132,5 juta dan transmisi otomatis mencapai Rp 144.5 juta.

Sedangkan varian tertinggi Toyota Calya dengan harga Rp 138 juta adalah G Manual. Untuk transmisi otomatisnya di angka Rp 149 juta. Dari komparasi harga Toyota Calya vs Datsun Go+ Panca, Datsun lebih kompetitif karena varian tertinggi pun masih dibawah harga varian terendah Toyota Calya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Komparasi and tagged , , , , , .