daihatsu Sigra vs Datsun Go PAnca

Perbandingan Harga Toyota Calya VS Datsun Go Panca

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Perbandingan Harga Toyota Calya VS Datsun Go Panca | Toyota Calya dihadirkan di ajang GIIAS 2016. Meski belum resmi diluncurkan, namun informasi jumlah varian dan harga Toyota Calya sudah banyak beredar. Inilah komparasi harga Toyota Calya VS Datsun Go+ Panca sebagai rival di kelas MPV LCGC di Indonesia.

Datsun Go+ Panca yang telah diluncurkan sejak 2013 sampai saat ini dalam website resminya mempunyai 6 varian. Varian terendah ialah Datsun Go+ D dengan banderol Rp 94,6 juta. Disusul Datsun Go+ A (Rp 102,3 juta), Datsun Go+ A Option (Rp 102,8 juta), Datsun Go+ T (Rp 109,8 juta), Datsun Go+ T Option (Rp 112,8 juta) dan varian tertingginya yakni Datsun Go+ T Style yang diberi harga Rp 118,4 juta.

Sementara Toyota Calya meski belum resmi diluncurkan, kemungkinan harga varian terendahnya sekitar Rp 129,5 juta untuk varian E transmisi manual dan non-ABS. Adapun varian lainnya seperti E manual dengan ABS dihargai Rp 132,5 juta dan transmisi otomatis mencapai Rp 144.5 juta.

Sedangkan varian tertinggi Toyota Calya dengan harga Rp 138 juta adalah G Manual. Untuk transmisi otomatisnya di angka Rp 149 juta. Dari komparasi harga Toyota Calya vs Datsun Go+ Panca, Datsun lebih kompetitif karena varian tertinggi pun masih dibawah harga varian terendah Toyota Calya.

Sumber

Posted in Komparasi and tagged , , , , , .