All new FortunerAll new Fortuner

Perbedaan Desain Eksterior Fortuner VS Pajero Sport Terbaru

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Perbedaan Desain Eksterior Fortuner VS Pajero Sport Terbaru | PT Toyota Astra Motor pada 22 Januari nanti akan meluncurkan Toyota Fortuner terbaru dengan banyak ubahan, tidak terkecuali desain. Pesaing terdekatnya yakni Mitsubishi Pajero Sport terbaru diprediksi juga akan diluncurkan setelah Toyota Fortuner. Dan inilah beda desain eksterior Toyota Fortuner VS Mitsubishi Pajero Sport terbaru. Keduanya kami olah dari situs resmi kedua APM di Thailand yang sudah merilisnya lebih dulu.

Secara desain, keduanya mempunyai perubahan signifikan khususnya pada eksterior. Apabila selama ini cenderung bergaya gagah dan membulat, kini keduanya mengedepankan gaya modern. Tampak depan Toyota Fotuner mempunyai gril yang tegas dengan bilah horizontal dengan logo Toyota di tengahnya. Lampu depan tampak pipih dan meninggalkan desain terdahulu yang membulat. Bumpernya terlihat bagai gigi taring di kanan kiri dengan penempatan lampu kabut.

Sementara desain Mitsubishi Pajero ada sedikit kemiripan, terutama pada bagian lampu yang juga mengadopsi desain pipih. Bedanya bila lampu Toyota Fortuner dipisahkan melalui garis krom, pada Mitsubishi Pajero Sport terbaru lampu dan gril dibuat seperti menyatu. Bahkan bagian bumper juga didesain satu garis tidak terputus dengan gril.

Pada bagian belakang, Toyota Fotuner tampil lebih menarik dengan lampu rem yang memanjang bahkan hingga ke bagian samping belakang. Kami tertarik dengan pilar C Toyota Fortuner terbaru yang aksen kaca dibuat hitam semua sehingga terlihat menyatu dengan kaca belakang. Ini mengingatkan pada desain Toyota Yaris.

Sedangkan desain belakang Mitsubishi Pajero Sport terlihat unik. Mengapa? Karena terlihat lampu yang mengalir ke bawah seperti tetesan walaupun belum diketahui apakah itu hanya reflektor atau berfungsi sebagai lampu rem. Desain ini mungkin tidak semua konsumen menyukainya namun akan menjadi unik sepertinya halnya Mitsubishi Delica, sebuah MPV dengan tampang seperti SUV.

Sumber

Posted in Komparasi and tagged , .