Perbedaan Interior Suzuki Ignis Tipe GL dan GX

Dealer Suzuki Bandung – Perbedaan Interior Suzuki Ignis Tipe GL dan GX | uzuki Ignis dijual dalam 2 tipe, dengan 2 pilihan transmisi. Selain itu, khusus Suzuki Ignis tipe tertinggi (GX), tersedia pilihan warna two tone atau berbeda warna bodi dan atap. Tampang depan Ignis sangat menarik, didukung lampu proyektor LED dengan daytime running lights (DRL) LED yang membentuk karakternya. Tampilan ini sukses membuat Ignis terlihat lebih mahal.

Sementara di bagian samping, kami mulai beranggapan kalau proporsi dan desainnya bukan selera semua orang. Kesan kokoh hadir berkat penggunaan pelek 15 inci dibalut ban berukuran 175/65 R15.

Suzuki Ignis telah dilengkapi dengan fitur keyless entry yang berbentuk tombol di gagang pintu pengemudi. Tak lupa beserta smart key dengan tombol engine start/stop untuk menghidupkan mesin. Perhatian kami seketika tertuju pada dasbor yang mengusung desain minimalis.

(Baca: Harga Suzuki Ignis Bandung)

Interior Suzuki Ignis

Interior Suzuki Ignis

Tak hanya desainnya yang apik, tapi juga soal kualitas bahan dan kerapiannya tergolong baik untuk mobil seharga Rp 169,5 juta. Ia juga telah dilengkapi fasilitas koneksi telepon genggam via Bluetooth.

Berikut Perbedaan Interior Suzuki Ignis Tipe GL dan GX

Tidak hanya soal tampilan, interiornya pun dirancang dengan konsep modern dan futuristik. Konsep warna dibuat senada dengan eksterior, sedangkan model jok dibuat ala bucket seat. Meski memiliki desain kompak, tapi kabin Ignis cukup lapang untuk orang dewasa. Pada baris pertama, pengendara dan penumpang akan dimanjakan dengan ruang kaki dan kepala yang cukup lapang, demikian juga pada baris kedua. Tapi bila jok baris pertama di mundurkan, konsekuensinya ruang kaki di baris kedua akan berkurang.

(Baca: Pilihan Warna Suzuki Ignis)

Dengan hadirnya Multi information Display (MID), lingkar kemudi dipastikan akan memberikan pengendara kontrol penuh terhadap audio, bahkan hingga ponsel mereka. Sudut kemudi pun dapat diatur sesuai keinginan. Selain itu terdapat pula meter cluster yang memberikan berbagai informasi seperti baterai aki, immobilizer, power steering, ABS, hand brake, hingga safety belt dan airbag.

(Baca: Perbedaan Suzuki Ignis Tipe GL dan GX)

Interior-Suzuki-Ignis

Interior-Suzuki-Ignis

Ignis semakin terlihat canggih dengan hadirnya penyetel suhu ruang kabin (Climate Control & Heater) yang didesain unik seperti terpisah dari dashboard. Untuk Ignis tipe GX, pengemudi tak perlu repot lagi memasukkan kunci ketika akan menghidupkan mesin karena Ignis GX sudah tampil dengan tombol Start/Stop yang berfungsi menghidupkan dan mematikan mesin.

SUZUKI IGNIS GL M/T GLX M/T GLX A/T
Grill depan Hitam Hitam ditambah panel krom
Headlamp Halogen LED Projector + DRL+ foglamp
Foglamp Ada foglamp
Sen spion Ada sen spion
Electric Foldable Mirror Ada Electric Foldable Mirror
Wheel Arch Molding Ada Wheel Arch Molding
Roof rail Ada Roof rail
Parking sensor 2 titik Ada
Dual Tone Body Colour Ada
Pilihan warna 4 7
Speaker 2 4 speaker + 2 tweeter
MID lengkap dengan informasi suhu luar,warna illumination,audio switch control dan bluetooth connection Ada
Engine Start Stop – (anak kunci biasa) Ada
AC Analog Autoclimate + heater
Shift knob + handel pintu doortrim Plastik berwarna hitam Krom
Pengatur tinggi rendah jok      Ada
Light off reminder  – Ada
ISOFIX ABS + EBD + BA, wiper belakang, dan immobilizer. Ada

Daftar Harga Suzuki Ignis

Ignis GL Rp. 142.500.000  
Ignis GX Rp. 162.500.000 172.500.000
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Suzuki and tagged , .