Perkiraan Harga Suzuki Ertiga Diesel

Perkiraan Harga Suzuki Ertiga Diesel | Ertiga akan hadir dalam varan diesel berteknologi SHVS dibanderol harga kompetitif yakni Rp 220 Juta. Menurut tradisi yang biasa dilakukan Suzuki, mesin diesel yang diusung Ertiga akan sama dengan yang dijual di India. Jantung mekanis DDiS diesel berkapasitas 1.3 liter yang menghasilkan tenaga 88 hp dan torsi berlimpah 200 Nm.

Suzuki Ertiga baru nanti akan menggunakan teknologi hybrid ringan yang disebut dengan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi pintar kreasi Suzuki menggunakan Integrated Starter Generator (ISG) sebagai pengganti alternator dilengkapi dengan start/stop engine system.

Dengan teknologi tersebut, mesin mobil akan mati saat sedang berhenti sehingga diklaim dapat menekan angka konsumsi bahan bakar. Di India, Suzuki Ertiga diesel SHVS diklaim memiliki konsumsi bahan bakar hingga 24,52 km/liter.

(Baca Juga: Harga Suzuki Ertiga Diesel Bandung)

Klaim lainnya dari teknologi ISG dan SHVS adalah responsifitas lebih baik dari mesin diesel standar. Yang juga berarti bahwa tarikan awalnya dinilai lebih cepat dibandingkan mesin diesel konvensional pada umumnya.

Untuk kinerja hybrid nya, sistem akan mengubah energi terbuang menjadi listrik yang kemudian disimpan. Nantinya, listrik yang disimpan akan disuplai untuk menyokong kelistrikan pada mobil seperti lampu, head unit, dan sektor kelistrikan lainnya.

Selain itu, spesifikasi lainnya dari Suzuki Ertiga diesel SHVS dikabarkan sama dengan Ertiga bensin varian trim GX dan sudah dilengkapi dengan rem ABS. 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , , , .