Perubahan Eksterior Interior Nissan March 2017

Perubahan Eksterior Interior Nissan March 2017 | Mobil kota Nissan yang identik dengan wanita, March, kini punya desain baru. Rupa anyarnya diluncurkan Nissan Motor Indonesia (NMI) di Tangerang Selatan, Senin (13/2/2017), tersedia untuk semua varian March, 1.2L dan 1.5L.

Sudah cukup lama Nissan March tidak ‎dapat penyegaran sejak peluncuran pertamanya dilakukan pada 2010. Davy J Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia (NMI), ‎mengatakan, ‎penyegaran March ini sebagai wujud komitmen perusahaan ingin lebih maju dan memenuhi kebutuhan masyarakat‎.

Ada dua elemen baru pada ‎desain Nissan March 2017, yaitu tambahan Daytime Running Light (DRL) pada eksterior dan head unit baru ukuran 7 inci dengan fitur layar sentuh dan mirror link buat ponsel Android atau iOS.

Kehadiran DRL menggantikan lampu kabut. Menurut Budi Nur Mukmin, GM Marketing & Strategy NMI, penggantian itu bukan hanya mengikuti tren tapi sudah jadi fitur penting dipandang dari sisi keselamatan berkendara. ‎”Dibanding lampu kabut, DRL lebih sedikit memakan‎ daya,” kata Budi.

Head unit baru, lanjut Budi, merupakan solusi kebutuhan buat konsumen March yang kebanyakan perempuan dengan jiwa modis. Selain mirror link, fitur lain pada head unit yaitu konektivitas bluetooth dan USB, bisa memutar DVD, dan output 500 watt.

Unit March 2017 bakal tersedia pekan depan di seluruh diler Nissan di Indonesia. Khusus buat daerah Jakarta dan sekitarnya, dalam 2-3 hari sudah tersedia, jelas Budi.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News and tagged , , .