Perubahan Eksterior Interior suzuki SX4 S Cross 2018

Detail Foto suzuki SX4 S Cross 2018 – Suzuki SX4 S cross segera melakukan perubahan wajah atau Facelift,  Tak hanya seputar perwajahan, mobil ini juga mendapat ubahan spesifikasi.  Menggunakan pelek alloy 16 inci dengan desain lebih modern serta sporty. Secara keseluruhan, S-Cross facelift dibekali ban yang lebih lebar (215 mm). Jika model lama pakai lampu proyektor HID, versi baru berteknologi proyektor LED.

Ubahan visual kebanyakan ada di bagian luar. Lampu depan punya desain baru, lalu kap mesin menyesuaikan dengan adanya garis yang lebih agresif, makin mencerminkan sosok crossover. Ciri paling mencolok adalah gril baru yang lebih besar dengan garis vertikal, semua bagian dilabur krom. Bagian ini menuai banyak komentar, ada yang bilang makin premium, ada juga yang mencibir terlalu besar.

Melengkapi ubahan itu, bemper didesain ulang dengan karakter yang berbeda untuk bagian ujung kanan-kiri. Sedangkan di belakang, grafis lampu rem baru. Sistem hiburan pada kabin kini sudah kompatibel dengan Android Auto. Menemani versi facelift ini, Suzuki menggusur mesin lama 1.600 cc DdiS diesel. Sedangkan tipe mesin 1.300 cc DdiS 200 diesel masih berlanjut. Pilihan mesin bensin dilaporkan tak tersedia, dan semua mesin diesel dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

(Baca: Harga Suzuki SX4 S Cross Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Eksterior SX4 S Cross 2018

Secara tampilan, sebenarnya kita sudah tak perlu kaget lagi, karena tampilan depan mobil ini yang mendapat ubahan paling banyak sudah bisa kita lihat di internet. Namun mari kita lihat lebih detail apa lagi bagian yang berubah dari Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018, pertama jelas lampunya depannya yang mendapatkan revisi yang kini mengusung model lampu projector. Detail lampu dari versi facelift ini juga menjadi lebih baik walau kalau masalah desain kembali ke selera masing – masing. Yang menarik adalah grille dari mobil ini yang menggunakan bahan krom cukup banyak dan bentuknya yang sekilas mirip dengan grille BMW, bedanya ini bukan double kidney, tapi single kidney.

(Baca: Promo kredit Suzuki SX4 S Cross Bandung)

Bumper depan dari Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018 juga mendapatkan revisi, bentuknya kini jadi lebih tegas. Untuk housing dari foglamp juga mendapatkan bahan krom sebagai pemanis, hmmm agak overchrome ya. Bergeser ke bagian belakang sebenarnya hampir tak ada ubahan yang berarti, namun jika kalian jeli, lampu belakang dari Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018 ini sekarang sudah menggunakan lampu LED. Kaki – kaki dari mobil ini pun mendapatkan ubahan dengan velg baru yang sudah dilabur dengan two tone color yang dibalut dengan ban dari JK Tyre seperti sebelumnya.

Interior SX4 S Cross 2018

Masuk ke sisi dalam interiornya, terlihat tak ada perubahan yang berarti jika diamat – amati. Seperti yang kita tahu, beberapa bahan soft touch melapisi beberapa bagian dari mobil ini yang menambahkan kesan mewah. Dan yang baru di sisi interior ini adalah jok yang kini sudah dilapisi bahan kulit sintetis yang serupa dengan bahan yang membalut lingkar kemudinya. Secara fitur dan kelengkapan, dari informan SKOCI sendiri menyebutkan bahwa tak ada perbedaan. Di gambar yang terlampir sendiri menujukkan bahwa mobil ini belum dibekali head unit, namun melihat slot-nya mobil ini nampaknya akan menggunakan head unit aftermarket seperti model yang ada sekarang.

Harga Suzuki SX4 S Cross Bandung

SX4 SCROSS MT  Rp         251.500.000
SX4 SCROSS AT  Rp         264.500.000
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Suzuki and tagged .