Baleno Hatchback

Harga Suzuki Baleno, Spesifikasi, Fitur dan Warna

Harga Suzuki Baleno Bandung, Spesifikasi, Fitur dan Warna – Sosok Baleno kembali hadir dengan tampilan premium. Desain mengalir yang begitu menawan dengan sentuhan elegan dan modern. Dilengkapi fitur yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, menjadikannya hatchback yang lengkap untuk aktivitas Anda. Baleno, Gear to Define!

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkannya resmi meluncurkan Suzuki Baleno Hatchbackdengan tarikan garis mengalir, dan mereka memberi tema ”Liquid Flow”. Lampu menggunakan proyektor HID, plus DRL sebagai identitas dari kejauhan. Pelek 16 inci dengan profil ban 195/55 R16.

Suzuki Baleno Hatchback sudah dilengkapi dengan Keyless Entry yang bisa aktif dari jarak 80 cm. Ada sensor parkir juga di belakang. Baleno hatchback sudah dilengkapi tombol Engine Start / Stop untuk menyalakan mesin.

Fitur yang dihadirkan tergolong komplet, bahkan secara tampilan luar punya desain yang bisa bersaing dengan kompetitor di kelasnya. Aksen premium agak terasa melalui daytime running light LED di atas lampu utama dengan sorotan HID Projector.

Sisi kenyamanan kabin juga ditingkatkan dengan ruang yang lebih lega dan fungsional serta jumlah kompartemen yang berlimpah. Bahkan sisi keamanan, sudah didukung dengan teknologi TECT Body ditambah dengan platform Hartec.

(Baca: Promo kredit Suzuki Baleno Bandung)

Eksterior Suzuki Baleno

Baleno punya desain yang sangat berbeda dengan generasi terdahulu. Dia menganut desain Liquid Flow dengan aksen krom pada grille, gagang pintu, dan bagian belakang untuk membuatnya tampil mewah. Kombinasi lampu sudah modern, menggunakan proyektor HID untuk lampu utama, dilengkapi dengan daytime running lights (DRL). Sinar ketinggian bisa disetel sampai empat tingkat. Lampu belakang juga sudah LED, termasuk lampu stop di pada spoiler.

Baleno hadir dengan balutan desain atraktif bernuansa elegan dan modern di tiap sisinya. Suzuki Baleno memiliki dimensi panjang bodi 3.995 mm, lebar 1.745 mm serta memiliki ketinggian yang mencapai 1.470 mm. dan mempunyai radius putar 4,9 meter. Dari dimensi ini, Baleno menjanjikan ruang yang lebih lega. Suzuki Baleno menawarkan 5 kursi yang tersusun rapi di dalam kabin berkapasitas 3.55 liter.

Menggunakan sasis baru bernama HEARTECT, merupakan platform sama yang dipakai Suzuki Ignis dan Suzuki Swift generasi terbaru. Diklaim memiliki rigiditas lebih tinggi dan ringan, demi mengejar efisiensi bahan bakar lebih baik. Dikatakan juga, meningkatkan performa berkendara, pengendalian di tikungan dan pengereman.

Interior Suzuki Baleno

Interior Baleno

Desain interior simpel, tapi tetap berkesan elegan. Ini didapat dari garis dashboard yang tersusun sejajar dan dominasi sistem audio terintegrasi. Setir berlapis kulit dilengkap tombil audio dan koneksi Bluetooth. Lingkar kemudi itu juga dilengkapi fitur pengatur kemudi (tilt dan dan telescopic). Kursi pengemudi bisa dinaik-turunkan selain sistem reclining. Seluruh jok diselimuti material fabric. Perangkat audio 2DIN bisa mengoperasikan radio AM/ FM, CD/ MP3/ USB, Bluetooth, lengkap dengan empat speaker dan dua tweeter.

Pengemudi bisa memantau cluster meter di layar LCD 4,2 inci. MID menyediakan data konsumsi bahan bakar, waktu berkendara, torsi dan tenaga, indikator pintu, sampai penunjuk waktu. Kursi juga dilengkapi pengaman untuk kursi bayi yang disebut ISOFIX.

(Baca: Promo Kredit Suzuki Ignis Bandung)

Ruang penyimpanan melimpah, ada banyak tempat untuk menyimpan barang-barang kecil, seperti koin, botol, sampai majalah. Bagasi berkapasitas 355 liter, dan bila dibutuhkan lebih banyak ruang, jok belakang bisa dilipat dengan konfigurasi 60:40.

Suzuki Baleno hatchback juga memiliki audi steering switch untuk memudahkan pengemudi mengakses konten hiburan dan mengangat panggilan telepon tanpa mengganggu konsentrasi berkendara. Dia juga punya layar MID (Multi Information Display) yang informatif untuk memantau jarak tempu, konsumsi rata-rata bahan bakar, hingga melihat tenaga dan daya puntir secara realtime.

Tak luput, mobil lima penumpang ini juga mendapat fitur AC dengan Auto Climate Control untuk memberikan kenyamanan penumpang. Bahkan, mobil juga memiliki fitur penghangat yang bisa dimanfaatkan bagi pengendara yang tinggal di daerah dingin.

 

Keamanan dan Kenyamanan Suzuki Baleno

Mobil berdiri di atas platform baru Heartect dan Total Effective Control Technology (TECT) Body, efektif menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan energi ke seluruh rangka untuk mengurangi efek benturan. Fitur keselamatan standar cukup bisa dibanggakan, selain SRS Airbag juga ada Side Impact Beam, ABS, EBD, sampai Brake Assist.

Performa Suzuki Baleno

Secara dimensi, Suzuki Baleno hatchback memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.510 mm dengan wheelbase 2.520 mm. Mesin berkode K14B penggerak roda depan bersemayam di balik kap Baleno.  Sebagaimana diketahui, mesin ini juga diterapkan pada Ertiga bensin dan Ciaz Sedan. Mesin dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT dengan kapasitas 1.373 cc menjanjikan tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Baleno didukung mesin K14B 4-silinder segaris 1.373 cc, 16 valve, DOHC, VVT, MPI bertenaga 92,4 PS @6.000 rpm dan torsi 130 Nm @4.200 rpm. Hasil uji efisiensi konsumsi bahan bakar transmisi manual tembus 22,17 kpl dan 20,66 kpl untuk transmisi otomatis.

Hasil uji konsumsi bahan bakar Baleno transmisi manual mencapai 22,17 kpl, sedangkan untuk transmisi otomatis bisa tembus 20,66 kpl. Hasil ini adalah uji di Balai Teknologi Termodinamika Motor & Propulsi (BT2MP).

Fitur Suzuk Baleno

Suzuki Baleno Hatchback ini sudah menggunakan fitur Keyles Entry untuk memudahkan pengendara dalam mengakses ke kabin tanpa perlu lagi menekan tombol pada remote. Fitur ini bisa berfungsi dengan jarak 1 meter. Kemudian untuk menyalakan mesin, cukup tekan tombol Engine Start Stop

Suzuki Baleno hatchback juga memiliki audi steering switch untuk memudahkan pengemudi mengakses konten hiburan dan mengangat panggilan telepon tanpa mengganggu konsentrasi berkendara. Dia juga punya layar MID (Multi Information Display) yang informatif untuk memantau jarak tempu, konsumsi rata-rata bahan bakar, hingga melihat tenaga dan daya puntir secara realtime.

Tak luput, mobil lima penumpang ini juga mendapat fitur AC dengan Auto Climate Control untuk memberikan kenyamanan penumpang. Bahkan, mobil juga memiliki fitur penghangat yang bisa dimanfaatkan bagi pengendara yang tinggal di daerah dingin.

Suzuki Baleno hatchback sendiri hadir dengan pilihan transmisi otomatis dan manual. Mengacu Data Pengujian Balai Teknologi Termodinamika Motor dan Propulsi (BT2MP) yang dikeluarkan bulan Januari 2017, varian matiknya mampu mencatatkan konsumesi bahan bakar 20,66 km/liter dan transmisi manual 22,17 liter.

Menyoal fitur keselamatan, Suzuki mengemas Baleno hatchback dengan Dual SRS Airbags, rem Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Spesifikasi Suzuki Baleno

Diameter x Langkah(mm) : 72.0 x 80.5
Perbandingan Kompresi :
Jumlah/Tipe Silinder : 4
Kapasitas Silinder (CC) : 1329
Sistem Bahan Bakar : EFI
Bahan Bakar : Bensin
Daya Maksimum : 97 / 6.000
Torsi Maksimum : 120 / 4.200
Tipe Mesin : 1NR-VE DOHC Dual VVT-i
Sistem Penggerak Roda : FWD (Penggerak Roda Depan)

Pilihan Warna Suzuki Baleno

Harga Suzuki Baleno Bandung

Berlaku untuk wilayah Cimahi, Subang, Sumedang, Garut, Tasik, Ciamis, Pangandaran dan sebagian Jawa Barat Lainnya

Tipe Harga
New Baleno Manual 197.000.000
New Baleno Matic 209.000.000

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Produk Suzuki and tagged , .