Suzuki Ignis Tipe GL Hadir Dengan Tranmisi Matic

Dealer Suzuki Bandung – Suzuki Ignis Tipe GL Hadir Dengan Tranmisi Matic | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya menambah ketersediaan opsi transmisi otomatis AGS (Auto Gear Shift)untuk Ignis tipe GL. Pabrikan yakin, masuknya pilihan transmisi itu mampu meningkatkan penjualan Suzuki Ignis.

Adanya transmisi otomatis di Ignis GL, diyakini semakin menambah penjualan si urban SUV. Karena dari total penjualan sejauh ini, 15 persen diantaranya merupakan transmisi AGS Hadirnya Suzuki Ignis GL AGS sendiri merupakan bentuk repons terhadap tingginya minat konsumen terhadap mobil dengan konsep `urban SUV` itu.

Suzuki Ignis menggunakan mesin bensin empat silinder K12M berkapasitas 1,2 liter dengan teknologi Variable Valve Timing (VVT) dan DOHC, yang hasilkan tenaga 83 PS pada 6.000 rm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Interior Suzuki Ignis

Interior Suzuki Ignis

(Baca: Pilihan Warna Suzuki Ignis)

Kursi pada baris kedua bisa dilipat dengan konfigurasi 60:40 untuk membuat ruang penyimpanan menjadi 469 liter bahkan menjadi 947 liter ketika seluruh jok baris kedua dilipat.Suzuki Ignis sudah memiliki rem anti-lock braking system (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Mobil juga dilengkapi dual airbags SRS dan sabuk pengaman pretensioner dan force limiter, serta kursi ISOFIX di jok baris kedua.

Ignis merupakan fenomena baru bagi lineup Suzuki. Desainnya yang atraktif, langsung mencuri minat konsumen di segmen city car. Tidak hanya menjual desain, fitur-fitur yang ditawarkan termasuk paling komplet di kelasnya dan dikemas dengan harga sangat menarik. Suzuki Ignis GL AGS dibanderol Rp 149,5 juta. Walaupun sebagai varian terendah, fitur standar yang ada di tipe GL sudah sangat memadai sebagai city car.

Eksterior Suzuki Ignis

Eksterior Suzuki Ignis

(Baca: Fitur, Spesifikasi, Warna dan Harga Suzuki Ignis)

Transmisi AGS sendiri bukan barang baru bagi Suzuki. Karimun Wagon R yang pertama kali memperkenalkannya dan telah mengalami pengembangan untuk dipakai di Ignis. Pada dasarnya, AGS merupakan transmisi manual biasa yang dipasangkan modul robotized untuk bekerja memindahkan gigi transmisi. Sehingga tidak perlu lagi menginjak kopling seperti jenis transmisi otomatis lainnya.

Daftar Harga Suzuki Ignis

Ignis GL Rp. 142.500.000  
Ignis GX Rp. 162.500.000 172.500.000

Untuk Pemesanan Suzuki Ignis, bisa menghubungi kami langsung atau menggunakan form simulasi kredit dibawah ini

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Suzuki and tagged , .