Tanda Air Radiator Mobil Mulai Habis

Tanda Air Radiator Mobil Mulai Habis | Peran radiator pada sebuah kendaraan, atau dalam hal ini adalah mobil memang sangat penting. Radiator sendiri terdiri dari bebeberapa komponen, dimana salah satunya adalah air.

Nah, air radiator mempunyai fungsi untuk membantu proses pendinginan mesin, sehingga bila air radiator berkurang atau malah sudah habis maka akan membuat mesin mengalami overheat dan bahkan bisa mati.

Mengingat pentingnya peran air radiator tersebut, tentunya para pemilik kendaraan harus selalu melakukan pengecekan secara rutin. Ada satu tanda yang bisa dijadikan patokan apabila air radiator sudah mulai habis, yaitu ketika kendaraan sedang melaju maka akan terdengar suara menggelitik dari radiator.

Lantas, bagaimana jika seumpama pemilik kendaraan terlanjur lupa untuk mengisi air radiator sehingga menyebabkan mesin mobil overheat dan mati? Tenang, anda hanya harus menunggu mesin kembali dingin dan setelah itu tinggal mengisi radiator dengan air lalu hidupkan mesin.

Sumber

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau kirim whatsapp/sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Mitsubishi Pajero sport Dakkar 4x4#120 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
085277956145
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. ___________________________________________________________________________
Harga Mitsubishi Expander
Posted in Tips Trik and tagged , , .