Tips Mengatasi Ban Terjebak di Lumpur

Tips Mengatasi Ban Terjebak di Lumpur | Memasuki musim hujan masalah kondisi kendaraan tidak saja ditemui di jalan ibu kota, di beberapa wilayah dengan jalan yang belum tersentuh aspal seperti jalan tanah kadang menjadi masalah tersendiri. Tanah yang basah terkadang bisa membuat roda terjebak di dalam tanah.

Semakin mobil dipaksa, putaran roda akan menambah dalam roda terjebak dalam tanah. karena karakter tanah basah tidak dapat memberi traksi putaran roda kendaraan secara maksimal.

Dalam kondisi ini ada beberapa langkah yang bisa dilakukan pengendara, salah satunya dengan cara mengikatkan kayu pada bagian ujung roda yang tidak terjebak tanah. Ikatkan kayu lalu jalankan mobil secara perlahan.

Langkah kedua bisa menggunakan batu yang dibenamkan di depan roda, tujuannya agar saat roda berputar bisa membantu traksi yang dibutuhkan roda saat terjebak di dalam tanah.

Jangan paksakan kinerja roda terus menerus, karena kondisi ini justru akan menambah lubang pada tanah semakin dalam.(ton)

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Jika anda menggunakan Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Mobil, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Tips Trik and tagged , .