internet

Tips Mengatur Serta Menggunakan Fitur Internet di Mobil

PROMO SUZUKI AKHIR TAHUN

Tips Mengatur Serta Menggunakan Fitur Internet di Mobil | Tren berinternet di dalam mobil sekarang bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan penting. Sebut saja seperti GPS, point of interest dan info kemacetan jalan adalah hal yang sering digunakan ketika dalam berkendara. Inilah tips menggunakan fitur internet di mobil.

Melihat pentingnya kebutuhan akan informasi tersebut akhirnya beberapa produsen pun melengkapi produk andalannya dengan perangkat multimedia canggih. Kini head unit seperti pada mobil BMW Seri-4, MINI Cooper, Proton Suprima S, Mazda2 RZ, Toyota Vios G dan Nissan Juke tidak hanya mampu memainkan music, tapi juga memungkinkan anda berselancar di dunia maya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan selama berkendara.

Namun sayang perangkat canggih itu tidak bisa berjalan dengan sendirinya. Head unit masih memerlukan bantuan teethering untuk bisa berselancar di dunia maya. Menggunakan smartphone sebagai modem adalah hal yang sering dilakukan, namun itu memaksa baterai handset Anda cepat habis dan kurang praktis.

Anda bisa menggunakan modem berukuran mini sebagai solusi, Smartfren Mifi M2Y adalah salah satunya. Menggunakan jaringan 4G LTE ia juga sanggup melayani pengguna hingga 32 pengguna. Sehingga jika Anda membawa keluarga atau kerabat tentu ini menjadi solusi terbaik. Tidak hanya memudahkan sang pengemudi mendapatkan informasi, tapi juga membuat nyaman penumpang baris kedua bahkan ketiga.

Sumber

Posted in Tips Trik and tagged , , .