Toyota Rush VS Honda BR-V

Unggul Mana Honda BR-V Lawan Toyota Rush

Unggul Mana Honda BR-V Lawan Toyota Rush | Honda BR-V lahir sebagai sebuah cross-over. Klaimnya, Honda BR-V mampu mengantarkan penumpang ke medan yang berat sekali pun. Untuk mendukung semua itu, ground clearance menjadi point terpenting.

Honda mengklaim, bahwa BR-V akan memiliki ground clearance lebih dari 200 mm. Jika dibandingkan dengan rival sekelasnya, yaitu Toyota Rush yang memiliki ground clearance hanya 200 mm, BR-V akan tetap unggul pastinya. ( Baca: Perbandingan Honda BR-V VS Toyota Rush )

Bicara fitur jelas berbeda. Honda BR-V nantinya akan memiliki Vehicle Stability Assist (VSA). Sedangkan Toyota Rush tidak memilikinya. Begitu juga mengenai transmisi. BR-V menyajikan transmisi otomatis CVT, sedangkan Rush masih mengandalkan transmisi otomatis konvensional 4-speed.

Saatnya membahas harga. Toyota Rush dilego antara Rp 228,7-252,25 juta, sedangkan BR-V akan dijual di kisaran harga Rp 230–265 juta. Toyota Rush terlihat lebih murah jika dilihat dari rentang harga keduanya, namun jika melihat tipe tertinggi, keduanya memiliki selisih Rp 12,75 juta.

Tinggal dilihat bagaimana value produk tersebut di mata konsumen. Mari kita tunggu setelah Honda BR-V diluncurkan.

Sumber

Harga Mitsubishi Expander
______________________________________________________________________________
Dapatkan Penawaran Harga dan Diskon Terbaik di Dealer Kami (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau kirim whatsapp/sms langsung dengan format : Tipe Mobil# Jumlah DP yang akan dimasukan# Tenor Kredit#Nama#Alamat Lengkap (Contoh: Mitsubishi Pajero sport Dakkar 4x4#120 juta#4 Tahun#Andi#Jalan Soekarno Hatta no 1000 Bandung) kirim ke
085277956145
Kami akan segera mengirimkan Simulasi kredit secara rinci dengan tenor hingga 5 tahun. _____________________________________________________________________________
Posted in Uncategorized and tagged , .