12 Fitur Unggulan Wuling Cortez

Chat Via wa

12 Fitur Unggulan Wuling Cortez – Wuling resmi meluncurkan model keduanya untuk pasar dalam negeri, Cortez, yang bakal diturunkan untuk gempur segmen MPV, yang selama ini menjadi lahannya Toyota Innova, Kamis (8/2/2018). Melawan pemain lama yang sudah eksis dan dikenal luas di dalam negeri, Cortez dibekali fitur-fitur mobil mewah dan berkelas. Harga jualnya juga cukup kompetitif, mulai dari termurah Rp 220 juta dan yang termahal Rp 270 juta.

Wuling menawarkan Cortez dalam dua varian yaitu Cortez Tipe C dan Cortez Tipe L. Walaupun dihadirkan dalam tipe berbeda, namun untuk spesifikasi umumnya tetap sama yakni didukung mesin 1.800 cc dengan dua opsi transmisi yakni i-AMT atau manual 6-percepatan serta ukuran dimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, serta tinggi 1.755 mm (dengan roof rail).

(Baca: Harga Wuling Cortez Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi)

Interior Wuling Cortez

Interior Wuling Cortez

Fitur-fitur Wuling Cortez dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Wuling Cortez tipe C sudah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Airbag, ISOFIX, Advanced 8” entertainment system, 4 speaker, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, sensor parkir, kamera belakang, remote open window and trunk serta USB charging port di setiap baris bangku.

Berikut 12 Fitur Unggulan Wuling Cortez

Electric Parking Brake (EPB)

Ini merupakan rem tangan modern yang beroperasi secara elektrik. Mengaktifkan fitur ini cukup mudah tanpa perlu usaha berlebih, yakni hanya menarik ke atas tombol yang terletak di konsol tengah, sisi bawah handle transmisi.

Automatic Vehicle Holding (AVH)

Fitur pengereman otomatis untuk menjaga mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan yang menanjak, menurun, ataupun datar. Untuk mengaktifkannya cukup tekan tombol tepat di bawah EPB.

Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA)

  • ABS adalah sistem pengereman canggih untuk membantu mencegah roda terkunci dan kehilangan kendali ketika mengerem di atas permukaan jalan yang licin.
  • EBD adalah sistem pengereman elektrik yang mengatur distribusi gaya pengereman kendaraan.
  • BA adalah fitur yang dikombinasikan dengan ABS dalam rangka membantu daya pengereman agar lebih maksimal.

Hill Hold Control (HHC)

Fitur ini mempertahankan posisi mobil saat stop and go di tanjakan selama beberapa detik.

Electronic Stability Control (ESC)

Menjaga kestabilan berkendara secara otomatis ketika adanya indikasi pengemudi mengalami kehilangan kendali.

Traction Control System (TCS)

Mencegah kejadian roda slip ketika berakselerasi di permukaan jalan yang licin atau genangan air dengan cara mengatur besaran torsi pada roda penggerak.

ISOFIX

Berfungsi untuk mengamankan kursi anak tambahan dalam kendaraan yang hanya tersedia pada kursi di baris kedua.

Tire Pressure Monitoring System (TPMS)

Fitur ini menampilkan tekanan angin ban dalam satuan bar, yang dapat dipantau pada layar MID. Sistem akan berkedip jika tekanan ban tidak sesuai (terlalu tinggi atau terlalu rendah).

Immobilizer

Teknologi ini punya kemampuan antipencurian tambahan untuk kendaraan dengan mencegah kendaraan dapat distarter tanpa otorisasi yang tepat atau tanpa kunci asli bawaan pabrik.

Dual SRS Airbag & Side Airbag

Melengkapi efek perlindungan atas pemakaian sabuk pengaman. Fitur ini tersedia di bagian pengemudi, penumpang depan, dan disisi samping baris pertama.

Rear Parking Camera

Ketika tuas transmisi pada posisi gigi mundur, layar monitor akan otomatis menampilkan hasil dari kamera belakang, serta garis pembantu dan posisi sonar yang aktif.

Front & Rear Parking Sensor

Pada bumper depan terdapat 2 buah sonar dan belakang 4 buah sonar. Sonar tersebut untuk melakukan pendeteksian jarak antara obyek luar dan kendaraan. Sementara untuk fitur kenyamanan, ada fasilitas pengisian daya baterai gadget via koneksi USB yang terletak di bawah panel pengaturan AC, di belakang console box, dan kursi baris ketiga di bawah sandaran tangan.

(Baca: Perbedaan Tiap Tipe Wuling Cortez)

Kemudian ada Steering Wheel with Audio Control and Answering Call Button, ditambah dengan Electric Seat Adjuster. Kemudian ada juga sunroof dan sistem audio video dengan layar sentuh berukuran 8 inci, kompatibel dengan USB, Bluetooth, SD dan Navigasi. Sistem ini dapat terkoneksi dengan smartphone Anda via Mirror Link.

Sunroof

Terakhir dan menjadi fitur yang berkelas adalah sunroof. Fitur ini memang jarang digunakan di negara tropis seperti Indonesia, apalagi di wilayah yang memiliki curah hujan cukup tinggi. Tapi setidaknya, Wuling sudah menyediakan sunroof buat MPV di harga Rp 200 jutaan.

Harga Wuling Cortez Area Bandung dan Jawa Barat

Tipe Harga
 Wuling Cortez 1.8C 6 MT 223,500,000
 Wuling Cortez 1.8C AMT 233,500,000
 Wuling Cortez 1.8C Lux+ i-AMT 238,500,000
 Wuling Cortez 1.8L Lux+ 6 MT 259,500,000
 Wuling Cortez 1.8L Lux+ i-AMT 269,500,000

Video Wuling Cortez

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah
Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Klik Form Simulasi Kredit
Form Simulasi Kredit
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Arief Septyoaji
3. Bayu Aji Ramadhan
4. Gilang Gumilar
5. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mobil

Posted in News, Wuling and tagged , .