Honda Jazz 2017

Harga Honda Jazz Bandung, Fitur, Warna, Spesifikasi

Chat Via wa

Harga Honda Jazz Bandung 2019, Fitur, Warna, Spesifikasi – Perubahan eksterior yang paling mencolok terlihat pada desain baru gril depan dan bemper depan, LED Headlamp dengan Dayime Running Light (DRL), Black Power Retracable Door Mirror, 16 inchi Alloy Wheel dengan desain baru yang lebih sporty, bemper belakang dengan diffuser dan juga dynamic side skirt.

Bentuk eksterior Honda Jazz  kini memiliki desain baru yang jauh berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya. Tampilannya kini lebih sangar, galak dan futuristik.

Lampu depan Honda Jazz RS memiliki projector headlight, lampu LED yang berfungsi sebagai penerangan utama dan dilengkapi dengan Auto Leveling Adjuster yang akan secara otomatis mengubah ketinggian sorot lampu sesuai dengan kondisi jalan.

Harga Honda Jazz Bandung 2019

Tipe Harga
All New Jazz S Facelift MT 239.500.000
All New Jazz S Facelift CVT AT 249.500.000
All New Jazz RS Facelift MT 269.500.000
All New Jazz RSFacelift  MT Twotone 271.000.000
All New Jazz RS Facelift CVT AT 279.500.000
All New Jazz RS Facelift CVT AT Twotone 281.000.000

Catatan:

  1. Harga Untuk Wilayah Bandung dan Jawa Barat
  2. Harga masih normal belum dipotong diskon atau cashback (Jika ada Cashback)
  3. Harga belum dipotong harga promo (Jika sedang masa promo)
  4. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Eksterior

Pada bagian fascia depan, Honda Jazz generasi terbaru ini tampil dengan wajah lebih segar lewat head lamp berbentuk sipit yang ditempatkan diujung kanan dan kiri. Lampu utama berteknologi LED itu dirancang dengan bentuk sipit dan sangat stylish.

Bergerak pada desain gril depan Honda Jazz, desain grill melengkung dengan motif black doff single frame semakin mempercantik tampilan mobil ini. Untuk lampu kabutnya sendiri juga berteknologi LED dengan tambahan Position Lamp dan dirancang dengan cukup mencolok terbingkai ring bercorak karbon.

Sementara itu desain depan yang modern dari Honda Jazz disempurnakan dengan kehadiran bumper depan yang dikonsep dinamis lewat garis bertingkat yang tegas.

Beralih untuk sektor desain dari samping, tampak kesan aerodinamis berkat kaca mobil yang dibuat menyempit ke belakang dan lekukan garis body yang tajam. Sementara itu, desain belakang Honda Jazz sendiri menganut konsep desain hatchback modern lewat stop lamp LED rear combination yang dirancang kompak mengikuti alur lekuk body.

Kesan sporty juga didapatkan lewat tambahan aksesoris seperti sporty tailgate spoiler serta side under spoiler (New Jazz RS), yang juga ditutup dengan penggunaan lampu spion elektrik dengan turning signal (New Jazz RS).

Interior

Mulai dari dashboard yang lengkap dengan panel instrumen seperti panel Cruise Control untuk Honda Jazz semua tipe, lalu ada fitur Advance Audio-Video System Touchscreen, One Push Ignition System, serta Audio Steering Switch yang hadir untuk Honda Jazz RS.

Semua fitur pada dashboard tersebut akan menyempurnakan tata letak setir kemudi yang dirancang dengan desain dengan aura lebih sporty.

Selain itu, di bawah-depan lingkar setir kemudi ditempati oleh speedometer yang dibangun dengan iluminasi atraktif dan sudah terdapat Eco-Assist untuk New Honda Jazz semua tipe. Fitur tersebut berfungsi untuk memberikan informasi secara real time bagi pengemudi mengenai konsumsi BBM dengan pola indikator warna.

Selain itu pada kabin Honda Jazz sendiri mengusung teknologi ultra seat di mana teknologi ini memiliki 3 model pelipatan kursi belakang mulai dari rata lantai, tall mode hingga kursi depan yang dapat direbahkan menjadi tempat tidur.

Fitur

Beberapa fitur keamanan berstandar internasional seperti Side Impact Beam, Pedestrian Protection, Dual SRS Front Airbags, Seatbelt Adjuster dan juga Seatbelt 3P ELR dengan Pretensioner with Load Limiter.

Tak hanya menyajikan fitur keselamatan lengkap, kabin pada Honda Jazz pun juga sudah diatur agar aman untuk balita lewat penerapan jok ISOFIX dan Tether. Sedangkan fitur kenyamanan, juga tak mau kalah dengan kehadiran fitur multimedia Audio Singe Din yang tersedia pada Honda Jazz tipe A.

Kemudian ada juga fitur Audio Double DIN (New Jazz S dan New Jazz CVT), 6.1 inchi Touch Screen Display (New Jazz RS dan New Jazz RS CVT), Advanced 7 inchi Audio-Video System  yang tersedia pada All New Jazz RS CVT Limited Edition.

Terakhir pada fitur keamanan, Honda Jazz sudah dilengkapi pula dengan Key Type berjenis Wave Type atau Smart Key, Keyless Entry, Immobilizer, serta Alarm System untuk semua tipe.

Performa

Untuk sektor performa, sebenarnya semua tipe New Jazz dibekali oleh basis mesin yang sama, yakni mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan suplai bahan bakar PGM-FI yang sanggup menghadirkan performa impresif dan bertenaga.

Power yang dihadirkan mesin pada New Jazz sendiri sudah sangat mumpuni dengan sanggup memuntahkan tenaga maksimal sebesar 88 Kw (120 PS)/6.600 rpm dan juga torsi maksimal 14,8 kg.m (145Nm)4.800 rpm.

Selain sanggup memberikan performa unggul, mesin Honda Jazz juga terkenal irit berkat penerapan teknologi Drive by Wire (DBW) yang menghasilkan kontrol buka-tutup throttle valve untuk akselerasi yang lebih presisi namun tetap irit bahan bakar.

Tipe

Honda Jazz Tipe S

  1. Spion dibuat sewarna dengan bodi.
  2. mengusung pelek yang lebih kecil. Yakni ukuran 156 inci dengan ban 175/65R15.
  3. tidak dihiasi dengan body kit. Alhasil tampilannya terlihat standar. Sementara tipe
  4. Belum mendapat fitur positioning lamp atau DRL.
  5. Mengusung pengatur AC model tombol putar. Sedangkan head unit mengusung layar sentuh berukuran 6 inci.
  6. Lingkar kemudi tampil polos

Honda Jazz Tipe RS

  1. Bagian eksterior tampil lebih menarik dengan adanya ornamen krom di bagian grill.
  2. Mengusung pelek berukuran 16 inci. Pelek ini dikombinasikan dengan ban berukuran 185/55R16.
  3. DRL varian RS yang sudah dibekali fitur tersebut pada lampu depan.
  4. Adanya side skirt di bagian samping bawah dan diffuser di bemper belakang.
  5. Layar sentuh 8 inci. Untuk pengatur AC sudah mengadopsi model digital sehingga memudahkan pengguna.
  6. Terdapat tombol pengatur audio di sebelah kiri dan cruise control di bagian kanan.

Warna

  • Rallye Red
  • Attract Yellow Pearl
  • Brilliant Sporty Blue Metallic
  • Crystal Black Pearl
  • Alabaster Silver Metallic
  • White Orchid Pearl
  • Modern Steel

Posted in News, Produk Honda and tagged , .