Harga Wuling Almaz Bandung, Fitur, Warna, Spesifikasi

Chat Via wa

Harga Wuling Almaz Bandung, Fitur, Warna, Spesifikasi – Wuling tidak lama lagi akan memperkenalkan SUV yang diberi nama Almaz, sebagai model ketiga pabrikan tersebut di Indonesia. Rencananya, SUV Wuling Almaz tersebut akan rilis awal tahun 2019.

Persaingan di kelas SUV akan semakin ketat, seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport bahkan Honda CR-V sekalipun patut waspada dengan kehadiran Wuling Almaz.

Wuling Almaz akan memakai mesin 1.5L silinder segaris, DOHC, Turbocharged, DVVT, dan sanggup mengeluarkan tenaga sampai 147 tk @5.500 rpm. Lalu untuk torsi maksimalnya sendiri, 230 Nm @2.000-3.800 rpm. Dengan dimensi panjang 4.655mm, lebar 1.835mm, dan tinggi 1.760mm.

Eksterior

Eksteriornya moderen dengan sepasang lampu sipit DRL atau lampu senja menemani lampu utama yang kecil namun menggunakan proyektor di bumpernya, dan diikuti foglamp kotak di sisi bawahnya. Logo Wuling yang besar juga sesuai dengan grille-nya yang besar. Sosok mobil ini terlihat kekar dan dilengkapi pula dengan roof rail.

Desainnya cukup agresif dengan menempatkan lampu utama di bawah grill hexagonalnya. Sementara lampu seinnya terpampang pada bagian atas berbatasan langsung dengan kap mesinnya.

Penampilan bagian samping dan belakang mobil ini cukup modern. Jika dibandingkan dengan Cortez, SUV Wuling Almaz ini nampak lebih enak dipandang. Ban dan rongga rodanya lebih besar sehingga nampak lebih proposional dibandingkan Cortez.

Interior

Bagian interior nampak cukup lega dengan hadirnya sunroof dan atap panoramic. Mobil ini memiliki wheelbase yang sama dengan Wuling Cortez yakni 2.750 mm yang artinya cukup memberikan ruang yang lega bagi penumpang di baris pertama maupun kedua.

Fitur

Tak jauh berbeda dengan MPV Wuling Cortez, SUV Wuling Almaz juga banjir fitur mulai dari keamanan seperti Anti-lock Braking System (ABS), dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Lalu ada juga Electronic Stability Control (ESC).

Lalu, masih terdapat Hill Hold Control (HHC), untuk mempertahankan posisi mobil saat stop and go di tanjakan selama beberapa detik. Mempermudah pengoperasian mobil, Baojun juga memiliki Electric Parking Brake (EPB).

Kemudian dilengkapi juga dengan sensor parkir depan dan belakang, ISOFIX, Rear Parking Camera, TPMS, Dual SRS Airbag (Front, Side, Curtain), TCS (Traction Control System).

SUV Wuling Almaz juga punya Electric Sunroof dan Panoramic Roof. Tak ketinggalan mau ketinggalan dengan tren modern di kendaraan roda empat, Baojun punya Keyless Entry, Start Stop Button, Cruise Control, Multi Information Display (MID), USB Port. Lalu sistem hiburan ada Audio Steering Control, 8” Entertainment System with Navigation.

Mesin

SUV ini akan dijejali dengan dua pilihan mesin yakni mesin 1.500 cc turbo, 152 PS/5500 rpm dengan torsi 230 Nm/2000-3800 rpm. Sedangkan pilihan kedua adalah 1.800 cc 139 PS/3.600-4.600 rpm.

Khusus untuk model bermesin turbo akan diberi pilihan transmisi DCT 6 percepatan. Keduanya sepenuhnya merupakan SUV berpenggerak roda depan.

Harga Wuling Almaz Bandung dan Jawa Barat

Untuk harga masih berupa perkiraan, yaitu di rentang harga Rp 250 Juta – Rp 300 Jutaan

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Hubungi Kami: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit/Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otosentrum.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
7. Nandar (Bonay)
Alamat Dealer Mobil

Artikel Terkait

Harga Wuling Formo Blind Van Bandung dan Jawa Barat Harga Wuling Formo Blind Van Bandung dan Jawa Barat -  Wuling Motors baru saja meluncurkan kendaraan jenis Light Commercial Vehicle (LCV) bernama Form...
Wuling Cortez Sudah Bisa Dipesan, Berikut Pilihan Tipenya Wuling Cortez Sudah Bisa Dipesan, Berikut Pilihan Tipenya - Wuling Cortez akhirnya resmi diperkenalkan kepada awak media pada Senin (18/12) bertempat ...
Perkiraan Harga Wuling Confero 1.2L yang Dirilis 2018 Perkiraan Harga Wuling Confero 1.2L yang Dirilis 2018 -  Wuling direncanakan akan meluncurkan produk terbarunya yang bernama Cortez. Namun ternya...
Daftar Harga Tiap Tipe Wuling Cortez Untuk Bandung dan Jawa ... Daftar Harga Tiap Tipe Wuling Cortez Untuk Bandung dan Jawa Barat - Sambutan pasar terhadap kehadiran Wuling Cortez cukup menggembirakan. Fitur yang b...
Perbandingan Harga Wuling Formo VS Calya, Sigra Perbandingan Harga Wuling Formo VS Calya, Sigra - Wuling Motors Indonesia meluncurkan Wuling Formo yang bermain di segmen kendaraan komersial ringan. ...
Posted in News, Wuling and tagged , .