Harga Wuling Cortez Bandung 2019, Fitur, Warna dan Spesifikasi

Chat Via wa

Harga Wuling Cortez Bandung 2019, Fitur, Warna dan Spesifikasi – Wuling kembali menggebrak pasar Indonesia, mengeluarkan produk terbarunya dengan kapasitas mesin 1.5L dan 1.8L penggerak roda depan dengan pilihan transmisi manual serta otomatis yaitu Wuling cortez.

Wuling Cortez yang mampu mengangkut tujuh orang penumpang itu hadir dengan dimensi cukup besar yakni panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm dan tinggi 1.755 mm.

Jok pengemudi dan penumpang depan sudah dapat diatur secara elektrik, meskipun belum ada pengaturan lumbar. Sedangkan untuk baris kedua, ia juga sudah dilengkapi jok captain seat yang pengaturannya masih manual.

Wuling Cortez menggendong mesin dengan pilihan 1.5L dan 1.8 liter dengan kubikasi 1798cc. Soal tenaga, ia masih mampu melontarkan tenaga 129hp pada 5600 rpm dengan torsi maksimum 174Nm pada rentang 3600-4600 rpm.  

Harga Wuling Cortez Bandung 2019

Tipe Harga
CORTEZ S 1.5S MT 203.300.000
CORTEZ S 1.5C MT 213.300.000
CORTEZ S 1.8C MT 227.500.000
CORTEZ S 1.8C LUX + MT 232.500.000
CORTEZ S 1.8C AMT 237.500.000
CORTEZ S 1.8C LUX + AMT 242.500.000
CORTEZ S 1.8L LUX MT 258.500.000
CORTEZ S 1.8L LUX + MT 263.500.000
CORTEZ S 1.8L LUX AMT 268.500.000
CORTEZ S 1.8L LUX+ AMT 273.500.000

Catatan:

  1. Harga Untuk Wilayah Bandung dan Jawa Barat
  2. Harga masih normal belum dipotong diskon atau cashback (Jika ada Cashback)
  3. Harga belum dipotong harga promo (Jika sedang masa promo)
  4. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Eksterior

Wuling Cortez hadir dengan tampilan eksterior yang cukup sporty berkat penggunaan grille berbentuk segi lima dan menyerupai perisai.

Wuling Cortez pun telah telah dilengkapi dengan LED Headlight dengan auto lamp, velg berukuran 16 inch serta penggunaan foglamp dengan desain menarik sehingga membuat tampilannya menjadi lebih menarik.

Baca: Promo Kredit Wuling Cortez Bandung

Bentuk muka Wuling Cortez menonjol dengan grill horisontal empat bilah yang menyatu dengan lampu utama. Seluruh lampu sudah LED. Lampu utama memiliki fitur otomatis yang bisa diatur ketinggiannya.

Di bagian buritan Wuling Cortez memiliki high mount stop lamp, lampu belakang LED dan lampu kabut belakang. Pada sisi samping lampu fog lamp belakang, itu akan menyala ketika pintu bagasi terbuka.

Interior

Interior Wuling Cortez

Interior Wuling Cortez

Di sisi pengemudi juga kita akan mendapatkan layar TFT besar dan berwarna pada speedometer, cruise control, leather steering wheel, all auto power window, leather seat, bahkan jika kita melihat bagian bawa kabin, kita akan menemukan lampu berwarna biru lembut jika salah satu pintu mobil terbuka.

Material yang digunakan di Wuling Cortez ini juga tidak main-main, memiliki beberapa material soft touch di dalam kabin, aksen-aksen jahitan palsu pada permukaan soft touch, jok kulit, captain seat serta glove box yang dapat terbuka secara halus, atau soft opening.

Panel-panel kayu hitam juga membuat interior Wuling Cortez ini menjadi lebih mewah, bahkan dibandingkan dengan Kijang Innova sekalipun.

Bagian interiornya, selain tiga baris kursi, Ada sunroof, pengaturan AC digital untuk bagian depan dan belakang dan pengaturan elektrik untuk kedua jok depan.

Baca: Promo Kredit Wuling Confero S Bandung

Khusus jok pengemudi, sudah ada pengaturan ketinggian yang juga tinggal tekan tombol. Untuk mengakomodir pengguna gadget, Cortez punya tiga soket USB yang tersebar di setiap baris.

Ada parking brake (rem tangan elektrik), dan juga fitur auto hold, yang mengaktifkan rem saat mobil tidak bergerak. Rem menjadi non-aktif secara otomatis saat pedal gas diinjak.

Kapasitas bagasi juga tidak kalah menarik karena meski jok baris ketiga ditegakkan, kapasitasnya masih mencapai 240 liter. Atau seperti kata presentasi Wuling, bisa muat tiga koper besar.

Fitur

  •  Electric Parking Brake (EPB)
  • Automatic Vehicle Holding(AVH)
  • Rem ABS dengan EBD dan Brake Assist
  • Hill Hold Control (HHC)
  • Electronic Stability Control (ESC)
  • Traction Control System
  • ISOFIX
  • Tire Pressure Monitoring System (TPMS)
  • Immobilizer
  • Dual SRS Airbag dan Side Airbag
  • Rear parking camera
  • Front and rear parking sensor
  • Layar Multi Informational Display (MID) 7 inci

Tipe Cortez

Wuling Cortez Mesin 1.5L 

Wuling Motors akhirnya menghadirkan pilihan baru yakni Cortez 1.5L. Varian ini dihadirkan untuk menambah pilihan baru di segmen medium MPV. Namun, berbeda dengan Wuling Cortez 1.8L yang hadir dengan transmisi otomatis.

Wuling Cortez 1.5L justru hanya menghadirkan transmisi manual saja. dengan hadirnya Cortez berkapasitas 1.5L, untuk menambah jajaran varian Wuling Cortez sebagai medium MPV berkualitas dengan harga yang rasional. 

Wuling Cortez 1.5 ditawarkan dalam dua tipe, S dan C dengan bahan bakar bensin. Tenaga yang disemburkan mencapai 110 hp di putaran mesin 5800 rpm dengan torsi maksimal 142 Nm.

Tenaga ini disalurkan melalui transmisi manual 6-speed. Khusus Cortez varian 1.500 cc tidak menawarkan pilihan transmisi i-AMT seperti di varian mesin 1.800 cc.

Wuling Cortez 1.8L

Pada tampilan muka antara keduanya, sedikit perbedaan dapat ditemukan. Untuk tipe C dilengkapi dengan lampu proyektor, grille depan, DRL berteknologi LED, roofrail, wiper belakang, spoiler dengan LED dan elegant shark fin.

Sementara untuk tipe L, terdapat classic electric sunroof di bagian atap. Untuk sisanya tipe L memiliki semua bagian yang dimiliki tipe C, hanya saja ditambahkan LED pada lampu depan dan belakangnya, aksen chrome di door handle, dan juga window list.

Baca: Perbedaan Wuling Cortez 1.5L Tipe S dan Tipe C

Lanjut ke bagian yang seringkali dijadikan pertimbangan, bagian fitur. Layaknya mobil-mobil yang kaya akan fitur baik tipe C dan tipe L, disematkan dengan anti-lock braking system (ABS) + EBD dan BA, automatic vehicle holding (AVH), hill hold control (HHC), traction control system (TCS), electronic stability control (ESC), airbag, ISOFIX, head unit delapan inci, 4 buah speaker, steering switch control, sensor parkir, kamera belakang, remote open window, bagasi, dan tak ketinggalan USB charging port yang tersedia di setiap baris bangku.

Ada sedikit tambahan fitur untuk varian L yang tidak dimiliki varian C. Pada Wuling Cortez 1.8L terdapat sistem navigasi, AC otomatis, sensor parkir depan, convenient electric front seater adjuster, safety belt indicator, enam speaker, dan juga remote open sunroof.

Spesifikasi

  • Tipe mesin : 4 silinder segaris DOHC, VVT-i
  • Kapasitas mesin : 1.798 cc
  • Tenaga maksimum : 129/5.600 rpm
  • Torsi maksimum : 174/3.600-4.600 rpm
  • Kapasitas tangki : 52 liter
  • Bahan bakar : Bensin
  • Panjang : 4.780 mm
  • Lebar : 1.816 mm
  • Tinggi : 1.755 mm (dengan roof rail)
  • Jarak sumbu soda : 2.750 mm
  • Radius putar : 5,6 m
  • Sistem penggerak : Front Wheel Drive (FWD)
  • Tipe: i-AMT dan 6-speed manual

Pilihan Warna

  1. Hitam
  2. Putih,
  3. Cokelat
  4. Silver
  5. Merah Marun

 

Posted in News, Produk Wuling, Wuling and tagged , .