Mengenal Multimedia Wuling Almaz, Canggih dan Futuristik

Chat Via wa

Mengenal Multimedia Wuling Almaz, Canggih dan Futuristik – Sejak resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada pekan ketiga Januari 2019 lalu, sosok mobil sport utility vehicle (SUV) pertama dari Wuling Motors, Almaz, terus menyedot atensi pecinta otomotif.

Wajar saja, karena SUV 5-seater bermesin turbo 1.500 cc ini memang menyandang sejumlah kecanggihan yang melebihi rata-rata SUV di kelasnya. Kali ini kita mencoba membedah kecanggihan fitur car entertainment di SUV yang penamaannya diambil dari Bahasa Arab dan bermakna ‘Berlian’ ini.

Keunggulan utama fitur hiburan di kabin Wuling Almaz adalah Smart Multimedia 10.4” Touchscreen. Dengan tampilan layar yang besar, head unit ini menyandang beragam fasilitas hiburan, konektifitas dan banyak fitur lainnya yang membuat suasana berkendara bersama keluarga menjadi begitu menyenangkan.

Baca: Promo Kredit Wuling Almaz Bandung

Head unit layar sentuh ini terlihat mencolok didalam kabin Almaz. Terletak di tengah dashboard, head unit tersebut dapat terhubung dengan beragam fitur untuk memudahkan pengguna saat berkendara. Lebih spesialnya, head unit Almaz juga dilengkapi dengan sistem audio premium merek Infinity by Harman.

Setidaknya terdapat 4 speaker, 4 tweeter dan 1 subwoofer di sekeliling kabin Almaz. Ini memberikan jaminan penyebaran suara secara merata diseluruh kabin Wuling Almaz. Selain itu, penggunaan sistem audio Infinity lansiran Harman yang terbiasa menciptakan produk surround sound home theater, mampu memberikan kualitas suara yang baik guna memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Baca: Performa Wuling Almaz VS Honda CRV

Sebab, sistem audio mobil kini merupakan salah satu pertimbangan dalam membeli kendaraan. Tidak sedikit pabrikan mobil dunia yang memberikan sistem audio canggih pada mobil yang mereka pasarkan. Hal ini yang dilakukan Wuling, guna memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi pengguna Almaz.

Head unit Wuling Almaz juga memiliki fitur WulingLink. Fitur ini mampu menghubungkan head unit dengan smartphone melalui kabel. Dengan fitur tersebut, tampilan smartphone dapat dilihat melalui head unit dengan segala fungsinya.

Harga Wuling Almaz Bandung dan Jawa Barat

Tipe
Harga
Wuling Almaz 1.5 Turbo Rp. 324.800.000
Posted in News, Wuling and tagged , .